3 Alasan kenapa millennial lebih suka jadikan apartemen sebagai hunian

Please enter banners and links.

 

Apartemen atau yang juga dikenal sebagai rumah pangsa saat ini tengah digandrungi oleh kaum muda tanah air. Tak mengherankan apabila di Indonesia jumlahnya terus merangkak naik dari tahun ke tahun. Tercatat di tahun 2015 saja, ada sekitar 24 ribu lebih apartemen baru di Jakarta. Angka yang demikian drastis tersebut menyebabkan millennial diharuskan lebih cermat dalam menentukan pilihan.

Berikut beberapa alasan kuat mengapa apartemen memang menjadi pilihan yang tepat bagi hunian generasi kekinian.

Simpel dan Memadai
Menengok dari sisi kepraktisan, apartemen memang memenuhi aspek tersebut. Ukuran yang tak terlalu besar membuat kaum muda tak harus direpotkan saat ingin melakukan pembersihan. Selain itu, beberapa perawatan harian seperti membereskan saluran pembuangan atau sirkulasi udara juga tidak perlu dilakukan sendiri. Biasanya hal tersebut sudah ditangani sendiri oleh pihak pengelola.

Akses Terjangkau
Lokasi juga menjadi perhitungan utama mengapa kaum muda lebih suka tinggal di sebuah apartemen. Hunian yang satu itu biasanya terletak di area yang terjangkau dan dekat dengan pusat kota. Untuk menghindari harga yang terlampau tinggi, biasanya millennial memilih apartemen yang ada di kota penyangga.

Keamanan dan Kenyamanan yang Terjamin
Perihal keamanan juga tak perlu menyebabkan kekhawatiran. Pengelola biasanya telah menyediakan sistem security terbaik guna menghadirkan kenyamanan bagi millennial yang tinggal di sana. Bila membutuhkan bantuan, tinggal menghubungi petugas saja. Mudah sekali, bukan? Lantas, di mana pilihan apartemen terbaik yang mampu memenuhi segala kebutuhan millennial bisa didapat?

Jawaban terbaiknya dapat ditemukan di Cikarang. Ibukota Kabupaten Bekasi tersebut sekarang ini telah dinobatkan sebagai kota yang tengah berkembang berkat keberadaan berbagai industri besar. Tak main-main, kurang-lebih ada 300 pabrik dari 30 negara yang ada di Cikarang dan mengakibatkan peningkatan drastis akan hunian layak dan berkualitas.

Melihat tingginya demand tersebut, Lippo Group segera memberikan respon cepat dengan menghadirkan hunian idaman bernama Meikarta. Asal namanya diambil dari dua kata, yakni Mei karena di-launching pada bulan Mei dan Karta yang berasal dari ‘Jakarta’. Pemilihan tersebut dirasa sesuai dengan tujuan pembangunannya untuk mengurangi kepadatan Jakarta.

Tak terlalu berlebihan memang bila menengok beragam daya tarik yang dihadirkan di kawasan rancangan arsitektur asing tersebut. Coba tengok betapa megahnya Central Park seluas 100 hektare yang digadang-gadang bakal menjadi satu-satunya jantung kota terbesar di Indonesia. Kemudian ada juga pusat kebudayaan (gedung opera), sarana kesehatan dan pendidikan bertaraf internasional.

Kemacetan takkan lagi menjadi kendala berarti mengingat beragam terobosan mencengangkan telah direalisasikan di Meikarta. Bersiap dibikin terpukau oleh sistem transportasi canggih berupa akses empat jalan bertingkat, sky bridge, dan Automated People Mover (AMP) untuk menghubungkan semua titik di Meikarta. Kemudian lebar jalannya pun mencapai ROW 6 lane (30 meter), 8 lane (48 meter) dan 10 lane (60 meter) yang dapat memudahkan para pengendara.

Mengenai tipe rumah, ada beberapa pilihan yang tersedia. Di antaranya, apartemen tipe Asian, American, European, dan Modern dengan beragam fasilitas pendukung. Misalnya, street shopping, pusat teknologi seperti Silicon Valley di Amerika Serikat, rumah sakit, gedung perkantoran dan bisnis, sampai sekolah bertaraf internasional.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99