3 Alasan Mudah Jatuh Cinta dan Patah Hati

 

Hokibet99  – Jatuh cinta merupakan hal yang menyenangkan. Namun jika Anda terlalu mudah jatuh cinta, tentunya ini akan menjadi masalah. Apalagi jika faktanya si dia tidak menyukai dan meninggalkan Anda begitu saja. Akibatnya, Ada menjadi patah hati.

Nah, sebelum menyalahkan keadaan, sebaiknya periksa diri terlebih dahulu apa yang membuat Anda mudah jatuh cinta dan patah hati. Berikut ulasannya seperti dikutip Sociolla.

1. Terlalu baper
Baper menandakan Anda tipe orang yang cepat simpatik dengan pria ramah. Padahal, belum tentu mereka yang bersikap ramah memiliki perasaan special kepada Anda. Ada beberapa penjelasan.

Pertama, sudah nalurinya mereka untuk memperlakukan wanita dengan hormat. Kedua, mereka hanya tebar pesona. Tak sedikit pria iseng yang sekadar menaruh rasa tanpa memedulikan akan berkembang jadi apa hubungan tersebut.

2. Gemar menebar umpan
Kisah cinta romantis mungkin menjadi dambaan. Untuk mendapatkan hal ini, Anda akan lebih aktif menciptakan peluang. Hal ini menyebabkan Anda gemar menebar umpan cinta pada beberapa pria, sekaligus dan diperparah dengan mudah baper serta membiarkan diri terlena dengan perhatian dan harapan pada beberapa pria.

3. Berharap terlalu banyak
Terlalu bersemangat membuat Anda miliki kecenderungan memaksa perasaan yang belum waktunya tumbuh. Bisa saja sebenarnya si dia ada rasa, tetapi terdorong akan harapan yang terlalu besar, Anda memaksa supaya hubungan menjadi lebih dari teman.

Masalahnya, tak semua pria suka dikejar dan dipojokkan. Hal ini bisa membuat mereka ilfeel bahkan takut sehingga mereka memilih mundur. Anda pun menjadi patah hati.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99