Pemain Chelsea Pindah China Gara-gara Pemain Ini

Fastbet99 – Mantan striker Arsenal Emmanuel Adebayor yakin The Gunners “tak ada apa-apanya” tanpa duet Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Duo penyerang tersebut telah membukukan 19 gol dan 10 assist di Liga Premier musim ini. Namun keduanya telah dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates Stadium dalam beberapa bulan terakhir.

Alexis, dikabarkan berada dalam radar dari sejumlah klub di Liga Super Cina, serta Inter Milan dan Juventus di Serie. Kontraknya saat ini di klub hanya tersisa 18 bulan lagi. Kontrak Ozil di klub juga tersisa 18 bulan lagi, meskipun keduanya saat ini dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk perpanjangan kontrak baru di klub.

Kedua pemain tersebut mengaku masih bahagia di klub London Utara itu. Namun mereka menyerukan manajer Arsenal Arsene Wenger agar menandatangani kontak baru di klub sebelum mereka mengambil keputusan untuk bertahan.

Adebayor, yang mencetak total 62 gol dalam 142 penampilannya untuk The Gunners, percaya bahwa klub akan berada dalam bahaya besar jika salah satu dari kedua pemain bintang mereka itu mengalami cedera.

“Arsenal memiliki tim yang bagus namun jika Sanchez cedera aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada mereka,” ujar Adebayor kepada FastBet99Group. “Jika anda melihat Chelsea, ketika Hazard cedera mereka memiliki Willian, jika Willian cedera mereka masih bisa memainkan Musa lebih ke depan.”

Gambar terkait

“Masalah Arsenal saat ini adalah mereka hanya memiliki Ozil dan Sanchez saja. Jika salah satu dari mereka cedera, mereka akan berada dalam masalah,” kata penyerang asal Togo itu.

Arsenal saat ini bertengger di peringkat keempat tangga klasemen Liga Premier, terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen Chelsea dan satu poin dari rival London Utara mereka Tottenham Hotspur.

Adebayor, yang juga pernah bermain untuk Spurs, menegaskan mantan klubnya itu saat ini berada di tangan pelatih yang tepat.

“Aku senang dengan performa mereka dan pelatih Pochettino,” ujarnya. “Hal yang sama tidak bekerja dengan baik pada masaku namun dia adalah manajer yang hebat dan kami masih memiliki hubungan yang baik sampai saat ini.”

“Kami masih tetap berhubungan –dia adalah orang yang baik dan telah merubah Tottenham. Aku tidak tahu apa para fans membenci ku atau menyukai ku tapi mereka haru mengingat satu hal, yaitu ada suatu masa di mana aku mencetak gol untuk mereka dan membuat mereka bahagia.”

logo-fastbet99logo-markasjudihokibet99-logologo-sb

hokijudi99-logofortunebet99-logologonexialogo-rf

solaire99fontana99-84

Mainkan Event Jackpot Fastbet99Group Dengan Total Hadia Rp. 52.999.999, Juta Rupiah

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online