Bakal dibintangi Jet Li, film TSUNAMI sudah digodok selama 2 tahun

Duniabola99.org – Bencana Tsunami yang pernah melanda Aceh pada tahun 2004 silam akan diangkat ke layar lebar dengan judul TSUNAMI. Menggarap film tersebut, rumah produksi Indonesia, Nation Pictures akan bekerjasama dengan rumah produksi asal Tiongkok, yakni Shine Work.

Yang menarik, film TSUNAMI akan dibintangi oleh aktor asal China, Jet Li. Menurut co-Producer Nation Pictures, Delon Tio mengaku bekerja sama dengan Shine Work lantaran negara China ikut membantu Indonesia di saat terjadi bencana tersebut.

“Kenapa mereka mau angkat TSUNAMI ini faktanya pertama negara yang turun tangan bantu peristiwa di Aceh. Gimana mereka mau bantu negara atas nama kemanusiaan,” tutur Delon Tio saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (19/12).

Menurut Allen Jordan, CEO Goshen Media mengatakan, TSUNAMI merupakan proyek film yang sangat serius dikerjakan. Apalagi, pihak Nation Pictures dan Shine Work sudah melakukan perjanjian sebelumnya demi menggarap film ini.

“Jadi proyek TSUNAMI ini memang sudah digodok dua tahun sebelumnya, antara pihak China dan Indonesia. Kemarin ini sudah disepakati juga penandatanganan MoU antara kedua belah pihak dari perusahaan Shine Work Picture (China) dan Goshow media dari Indonesia,” kata Allen.

Allen mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Nation Pictures. Dia menilai, film TSUNAMI merupakan proyek besar di tahun 2018, “Skala film ini juga cukup besar ya, jadi kami sangat senang juga bisa kerjasama dengan Delon dari Nation Picture sebagai co-produser dan partner untuk film TSUNAMI yang akan syuting di Indonesia. Ini suatu proyek yang kami harapkan bisa dibantu diekspos.”

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online