Bawakan ‘Isn’t She Lovely’, Ghea Dibela Armand Maulana

Please enter banners and links.

Pada SPEKTA 3 Indonesian Idol 2018 yang tayang Senin malam, Ghea tampil membawakan lagu berjudul Isn’t She Lovelymilik Stevie Wonder.

Dalam balutan gaun pendek berwarna putih bercorak biru-merah-kuning di bagian depannya, Ghea, masih mengusung gaya imut ala wanita Korea yang tampak dari tatanan rambutnya yang dicepol sebagian rambutnya ke atas seperti bun dengan rambut terurai dan poni rata seolah memvisualkan dirinya lovely seperti lagu yang dibawakannya.

Namun penampilannya semalam dinilai ibunda trio Al-El-Dul, Maia Estianty, tak selovely lagu yang dibawakan. Menurutnya Ghea tidak berhasil menyampaikan pesan dari lagu tersebut. “Ghea kamu tahu lagu ini diciptakan Stevie Wonder untuk ngasih tahu ke dunia kalau anaknya cantik. Tapi kamu bawain nggak kayak gitu. Ngak ada dinamik yang menceritakan anaknya lucu. Part di depan itu datar banget dang nggak menceritakan lirik Stevie Wonder,” tak hanya itu komentar pedas selanjutnya masih keluar dari eks pentolan Duo Ratu tersebut. “Dan fals-nya hari ini kamu super parah banget,” tutupnya.

Lagu ada di album SONGS IN THE KEY OF LIFE (1976) ini memang menceritakan tentang anak perempuan Stevie bernama Aisha yang baru saja lahir kala itu. Dalam liriknya Stevie menyampaikan bahwa Aisha amat cantik bagai malaikat surgawi dan ia sangat bersyukur atas anugerah Tuhan.

Komentar yang bertolak belakang datang dari Armand Maulana yang tidak terlalu mempermasalahkan falseto dan teknis. Menurutnya dengan membawakan lagu ini Ghea dapat masuk ke anak muda jaman sekarang dimana ia dirasa cocok membawakan lagu ini.

Tampak sepakat, Ari Lasso menyampaikan, “sangat dihargai interpretasimu buat lagu ini menjadi lebih light, mejadi lebih ringan, yang mana intinya menjadi salah satu ciri dan kekuatan kamu. Kepolosan itu kekuatan kamu.” Tetapi ia tetap menyarankan Ghea untuk mulai belajar improve. Sugesti serupa turut dilontarkan BCL dalam urusan rasa yang harus ditambah dan eksekusi dan improve hati hati-hati. Menurut kalian apakah Ghea akan lanjut ke babak selanjutnya?

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99