Begini Hubungan Leonardo DiCaprio dan Model Cantik Camila Morrone

Duniabola99.org – Beberapa waktu lalu, aktor Leonardo DiCaprio sempat digosipkan sedang berkencan dengan model wanita bernama Camila Morrone. Hal itu mencuat setelah beberapa orang melihatnya keluar dari rumah Camila dengan gaya santai.

Namun seperti dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (23/12/2017), Leonardo DiCaprio ternyata hanya menjalin hubungan pertemanan dengan model 20 tahun tersebut. Sebuah sumber terdekat meluruskan gosip itu.

Kepada Just Jared, sumber kedua belah pihak tersebut juga menegaskan bahwa keluarga Leonardo DiCaprio dan keluarga Camila Morrone sudah saling mengenal sejak lama.

Selain itu, sumber terdekat dengan Camila menyampaikan kepada Us Weekly bahwa sang model dan Leonardo DiCaprio hanyalah kerabat yang sudah mengenal lebih dari 10 tahun. Diketahui, ibu Camila, Lucila Sola, tengah mengencani teman Leo, Al Pacino.

Awal Mula Gosip

Gosip panas di antara keduanya muncul setelah seseorang melihat Leonardo DiCaprio kedapatan sedang meninggalkan rumah model asal Argentina yang bertempat di Los Angeles itu pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (16/12/2017).

Beberapa foto pun disebarkan di dunia maya. Di situ, Leo terlihat mengenakan busana kasual dengan hoodie dan celana pendek saat berjalan di luar rumah Camila, sebelum menuju ke mobilnya.

Leonardo DiCaprio melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi. Tak lama setelah itu, Camila terlihat meninggalkan rumahnya. Ia mengenakan busana crop-top dan celana panjang.

Setelah gosip tersebut menyebar luas, tak ada satu pun dari pihak Leonardo DiCaprio maupun Camila yang memberikan tanggapannya kepada publik.

Teman Kencan

Sebelum ini, Leo sempat berkencan dengan model Jerman, Toni Garrn, pada 2013. Namun, keduanya putus setelah berpacaran selama 18 bulan.

Dikabarkan bahwa berita mengenai Leo terlihat meninggalkan sebuah kelab malam di Miami bersama 20 wanita menjadi penyebab besar perpisahan sang aktor dan model cantik tersebut.

Namun, mereka berdua kembali menimbulkan kehebohan setelah kedapatan berpegangan tangan setelah meninggalkan kelab malam di New York pada September 2017.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online