Berbakat akting, 5 idol K-Pop ini sempat dikira bukan member boyband

Markasjudi- Menjadi idol K-Pop yang merangkap sebagai aktor di industri K-Drama bisa dikatakan tidaklah mudah. Selain kesibukan yang menjadi dua kali lipat, mereka juga dihadapkan dengan prasangka terhadap idol K-Pop tak layak untuk bermain dalam drama. Komentar negatif dan pedas tidak akan tanggung-tanggung akan netizen keluarkan apabila akting mereka jelek dan tidak memenuhi kepuasan pemirsa.

Namun lain halnya dengan lima idol ini. Mereka bahkan membuat pemirsa tidak sadar bahwa mereka adalah idol K-Pop dan mengira bahwa mereka adalah aktor baru yang menghiasi layar kaca. Seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (23/5), berikut ini lima idol K-Pop yang aktingnya bagus hingga dikira bukan idol. Siapa saja? Yuk simak di bawah ini, siapa tahu ada idolamu juga nih!

1. Doojoon “HIGHLIGHT”

foto: dramafever

Doojoon memulai debut aktingnya pada tahun 2010 di sebuah Sitkom di MBC, More Charming by the Day. Setelah itu ia kemudian didapuk membintangi film Marrying the Mafia V meski bukan menjadi peran utama. Ia pun akhirnya dicasting untuk menjadi pemeran utama dalam drama Let’s Eat dan banyak yang tidak memercayai bahwa ia adalah leader dari boyband Beast yang sekarang menjadi HIGHLIGHT ini.

2. D.O. “EXO”

foto: dramafever

Proyek pertama D.O. dalam dunia akting adalah dalam film Cart dan juga drama It’s Okay, It’s Love pada tahun 2014 lalu. Dari drama pertamanya tersebut, cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini mendapatkan pujian berkat aktingnya yang apik dan juga chemistry-nya bersama dengan Jo In-sung saat itu. Dalam menjalani kariernya sebagai aktor, ia menggunakan nama lahirnya, yaitu Do Kyung-soo yang membuat publik Korea yang tidak menahu tentang EXO percaya kalau Kyung-soo adalah aktor anyar, bukan idol.

Bahkan sutradara sekelas Kang Hyun-chul, yang menyutradari film populer Korea seperti Sunny, Tazza, dan Scandal Makers memutuskan untuk menunjuk Kyung-soo memainkan film terbarunya dan terkejut setelah tahu ia adalah anggota boyband.

3. Jinyoung “B1A4”

foto: soompi

Jinyoung memulai debut aktingnya pada tahun 2013 di drama She is Wow!. Peran pertamanya tersebut bisa dikatakan susah di mana ia harus berperan sebagai remaja bandel yang suka membuat onar. Debut aktingnya tersebut pun membuat publik Korea percaya bahwa ia adalah aktor yang baru debut. Hingga saat ini, sudah beberapa judul K-Drama ia mainkan seperti Goo Hae Ra, Warm and Cozy, hingga Love in the Moonlight.

4. L “Infinite”

foto: naver-dispatch

Berangkat dari drama Shut Up Flower Boy, cowok yang bernama asli Kim Myung-soo ini juga akhirnya membintangi banyak drama seperti, What is Mom, Master’s Sun, Cunning Single Lady hingga drama teranyarnya Ruler: Master of the Mask. Aktingnya yang bagus ditambah memiliki wajah ideal di Korea Selatan membuatnya mendapatkan penggemar baru di ranah K-Drama.

5. Sungjae “BtoB”

foto: naver-blog

Memulai aktingnya dalam drama Reply 1994 tak serta merta langsung melejitkan namanya. Ia hanya dikenal sebagai seorang aktor baru di dunia K-Drama. Setelah dicasting dalam School 2015 ia mulai dikenal sebagai aktor dengan akting memukau. Banyak yang tidak percaya kalau dia adalah anggota boyband BtoB, hingga ia akhirnya bermain dalam drama Goblin di tahun ini.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99