Best Western, hotel dengan teknologi bebas kuman

 

 Pernah membayangkan berapa banyak bakteri yang mungkin anda temukan di peralatan hotel yang Anda singgahi? Tentu tak nyaman membayangkan tempat menginap Anda mengandung banyak kuman.

Namun tak perlu khawatir lagi, karena saat ini telah ditemukan teknologi terbaru yang bertugas menjaga kebersihan ruangan hotel agar tetap rapi dan bersih.

Berdasarkan laporan USA Today, Best Western akan menggunakan teknologi canggih yang bisa membersihkan serangga dan kuman ini pada seluruh kamar tidur di hotel mereka.

Peralatan ini termasuk lampu belakang yang bisa memperlihatkan mikroba-mikroba yang tak terlihat oleh mata dan sinar ultraviolet yang bisa membunuh kuman penyebab penyakit, seperti E-coli, H1N1, salmonella, dan norovirus. Ini berarti bahwa semua peralatan hotel bisa bebas kuman.

Berdasarkan NY Daily News, teknologi ini akan segera diluncurkan pada 2.200 hotel Best Western di Amerika Serikat akhir 2012 nanti.

Meskipun telah dibersihkan setiap hari, kamar hotel merupakan tempat di mana bakteri bisa berkembang biak, terutama pada peralatan yang sering digunakan seperti pegangan pintu, tombol lampu, remote TV, jam radio, dan telepon.

Kamar mandi hotel juga tak kalah berkuman, terutama dudukan kloset yang banyak mengandung bakteri E-coli, dan banyak virus di lantai kamar mandi.

Kebijakan baru Best Western ini pasti akan membahagiakan para wisatawan yang sangat peduli akan kebersihan. Sementara teknologi ini masih belum banyak digunakan, ada baiknya para wisatawan tetap membawa zat anti bakteri selama bepergian untuk menjaga kebersihan mereka sendiri.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online