Bicara penampilan, Afgan akui terinspirasi dengan Harry Styles

Duniabola99.org – Penyanyi Afgansyah Reza  juga tampil memeriahkan acara HUT TRANSMEDIA ke-16 yang digelar di Gedung Transmedia, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12) malam. Pelantun Sadis itu mengaku senang karena selalu dipercaya di acara HUT Transmedia setiap tahunnya.

“Ya senang banget lah bisa memeriahkan acara ini, Transmedia yang ke-16. Saya juga sudah dipercaya dari tahun ke tahun. Pertama kali saya ngisi acara ulang tahun Trans TV itu tahun 2009 kayaknya. Jadi semenjak 2009 sampai sekarang alhamdulillah selalu diajakin. Jadi sudah sembilan tahun kayaknya. Sembilan tahun melihat progresnya Trans TV senang saja saya bisa terus diajak di usia 16. Karena itu bukan waktu yang singkat,” ujar Afgan.

Dalam acara tersebut, Afgan memilih tampil dengan pakaian yang lebih simple dengan motif batik. Bukan tanpa alasan kenapa dirinya memilih menggunakan pakaian tersebut.

“Kostumnya saya memang lagi pengen coba sesuatu yang baru saja sih. Jadi hari ini saya pakai yang lebih bermotif kayak gini. Sebenarnya nggak di plan. Cuma pengen sesuatunya yang baru saja karena ya dibebasin lah sama pihak Trans TV-nya nggak membatasi saya pakai baju yang harus setelan jas atau rapih, nggak. Jadi saya diberi kebebasan pakai baju, bisa lebih eksperimen sedikit. Jadi ya sudah kayak gini. Jadi ada etniknya,” paparnya.

Ditanya soal penampilannya, belakangan ini Afgan mengaku terinspirasi dari Harry Styles. Selain suka mendengarkan lagu-lagunya, Afgan juga suka mengamati gaya berpakaian salah satu member One Direction itu.

“Saya suka Harry Styles. Jadi sekarang saya lagi dengerin Harry Styles, saya lagi mengamati performance dia. Terus dia kalau pakai baju kan selalu yang pattern gitu kan, motif berwarna dan suka sih. Jadi salah satu referensi ya Harry Styles,” pungkasnya.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online