Bosan Merayakan Pergantian Tahun di Puncak? Lokasi Ini Bisa Loh Kamu Coba!

Duniabola99.org – Menjelang tahun baru 2018, tentunya untuk sebagian besar orang sudah membuat berbagai rencana, mulai dari sekedar kumpul di rumah saja hingga jalan-jalan bersama teman maupun keluarga. Namun rasanya, wilayah bundaran HI, monas dan puncak kedengarannya sudah menjadi wilayah yang”antimainstream” untuk dikunjungi ketika malam tahun baru. Nah daripada bosan dengan tempat yang itu melulu, berikut ini rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi untuk merayakan malam tahun baru. Apa saja yaa?

1. Merdeka Walk, Medan

Kalau kamu sedang berada di Medan, kamu bisa merayakan pergantian Tahun di Merdeka Walk. Tempat yang baru diresmikan pada tanggal 14 April 2005 ini banyak menyajikan berbagai hidangan kuliner yang siap menggoyang lidahmu. Selain itu, banyaknya pohon-pohon di kawasan ini membuat suasana semakin terasa sejuk meskipun cuacanya sedang panas sekalipun, sementara di malam hari, tempat ini banyak memperlihatkan warna-warni lampu yang digantungkan di beberapa sudut. Bagi kamu yang suka nonton layar tancap dan nonton pertunjukan live music, bisa deh segera datang ke merdeka walk.

2. Tanjung Perak, Surabaya

Realita.co
Selanjutnya jikalau kamu bosan dengan suasana kepadatan ibukota, kamu bisa nih berkunjung  ke kota pahlawan(Surabaya). Di  Tanjung Perak yang merupakan pelabuhan kapal ini, setiap malam pergantian tahun berubah menjadi lokasi menarik untuk menyaksikan indahnya percikan pesta kembang api yang dapat memanjakan matamu. Kemeriahan pesta kembang api juga dapat disaksikan dari kapal pesiar yang sedang bersandar di Tanjung Perak lho.

3. Pantai Sanur, Bali

www.JejakPiknik.com

Bicara mengenai bali memang tidak ada akan pernah ada habisnya, keindahan pantainya membuat pengujung yang pergi kesana ingin balik lagi. Terlebih lagi ketika malam tahun baru, destinasi wisata ini khususnya Sanur selalu ramai oleh wisatawan lokal maupun asing. Bagi kamu pecinta festival musik dan tarian pesta topeng nuansa khas Bali, tidak ada salahnya berkunjung kesini yaa.

4. Gili Trawangan, Lombok

www.wisatapriangan.co.id
Masih bagi yang suka dengan suasana pantai, kamu bisa mencoba mala pergantian tahun di Gili Trawangan yang ada di Lombok. Suasana sejuk ditemani dengan desiran ombak serta pasir putih, membuat suasana tahun barumu tenang. Selain itu, disana kamu juga akan dibuat berdecak kagum dengan atraksi fire dance serta pertunjukan kembang api yang dapat emmbuatmu terpukau.

5. Gunung Bromo, Jawa Timur

www.agentwisatabromo.com
Terakhir, bagi kamu ingin pergantian tahun dengan suasana berbeda, kamu bisa mencoba mendaki gunung Bromo di Jawa Timur. Banyak kegiatan yang kamu bisa lakukan disana, seperti berkemah hingga barbeque-an dan yang pasti keindahan alam serta cahaya keemasan di puncak Bromo ini dapat membuatmu takjub.

Itulah beberapa rekomendasi tempat untuk merayakan tahun baru 2018, pastinya setiap orang punya memiliki kegiatan serta destinasi yang sudah dipersiapkan untuk menyambut tahun baru. Pastikan destinasi yang kamu pilih nyaman dan pastinya sesuai budget.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99