Bukalapak Buka Akses Pemberdayaan UKM, Anda Berminat? Silakan Gabung di Kelas Pelapak

Sebagai bentuk komitmen pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) di seluruh Indonesia, Bukalapak membuka Kelas Ngelapak.

“Kelas ini memiliki kelas online atau webinar dan kelas offline. Kelas yang memiliki kapasitas 30 orang ini memiliki tenaga pengajar dari para Pelapak Jawara Bukalapak,” ujar Muhammad Fikri, Head of Community Management Bukalapak, Rabu (7/2/2018).

Ia menjelaskan, Kelas Ngelapak merupakan komitmen Bukalapak untuk secara berkesinambungan memberikan pelatihan kepada para UKM di Indonesia, khususnya yang masih pemula, agar bisnis mereka berkembang dan harapannya dapat meraih omset secara maksimal.

“Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti Kelas Ngelapak Bukalapak dapat mengisi data diri dibl.id/KelasNgelapakKomunitas,” jelasnya.

Ia menuturkan, Komunitas Bukalapak juga berbagi informasi mengenai berjualan online di Bukalapak dapat memberikan banyak keuntungan seperti modal awal yang sangat kecil karena tidak perlu mendirikan dan menyewa lahan sebagai tempat berjualan.

“Lapak yang buka selama 24 jam, perluasan jangkauan pemasaran serta dapat diakses dari mana saja dan kapan saja,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, hal tersebut sangat menguntungkan terutama bagi para penyandang tuna daksa agar mereka dapat mengembangkan kemampuan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan waktu yang lebih fleksibel.

“Komunitas Bukalapak saat ini tersebar di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia yang terbentuk dari inisiatif para pelapak sendiri,” ungkapnya.

Ia berharap, masyarakat mengenal produk-produk lokal karya para pelapak di berbagai daerah yang tentunya dari segi kualitas tidak kalah dengan produk luar negeri.

“Masyarakat yang tertarik untuk membeli produk yang terdapat di booth tersebut dapat membelinya di aplikasi maupun website Bukalapak,” katanya.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online