Bukan Hanya Ayu Tingting, Artis-artis Ini Juga Larang Mantan Pasangannya Bertemu Anak Sendiri

MarkasJudi – Menyatukan perbedaan antara dua isi kepala menjadi satu itu bukan hal mudah. Terutama dalam sebuah rumah tangga tentu akan selalu ada perdebatan. Bermacam-macam cara yang dilakukan juga untuk mencari titik tengah. Ada yang bisa diselesaikan dengan kekeluaargaan bahkan ada yang menempuh jalur pengadilan yang berakhir pada sebuah perpisahan.

Perpisahan tersebut akhirnya berdampak kepada anak dan hak asuh anak juga jadi perdebatan yang heboh. Salah satunya adalah kisah Ayu Tingting yang belakangan ini sedang marak menjadi sorotan publik mengenai larangan dari Ayu kepada mantan suaminya ini bertemu anaknya sendiri. Nah, ternyata bukan hanya Ayu Tingting yang melakukan ini. Deretan artis di bawah ini juga pernah melakukan hal serupa. Yuk kepoin ulasannya.

1. Ayu Ting-Ting dengan Enji

Sejak perseteruan antara Ayu dengan mantan suaminya, kehidupan Ayu selalu menjadi sorotan berbagai media. Ditambah dengan aduan dari Enji mengenai sikap Ayu yang melarangnya bertemu danak mereka, Bilqis. Hal ini sampai diadukan ke Komisi Perlindungan Anak. Sewaktu pertama Bilqis dilahirkan Enji ingin melihat sang buah hatinya tapi sama sekali gak diijinkan oleh Ayu hingga sampai saat ini.

2. Ahmad Dhani dengan Maia Estianty

Perseteruan yang terjadi dalam rumah tangga artis ini sangat heboh hingga akhirnya harus berakhir dengan perceraian. Hak asuh yang jatuh kepada Ahmad Dani ini membuat iri Maia, karena Maia dilarang kelas oleh Dani untuk bertemu anak-anaknya yang ganteng. Beruntunglah setelah mereka tumbuh dewasa Dani memberikan kesempatan untuk anaknya bebas memilih tinggal dengan dirinya atau sang bunda.

3. Risty Tagor dengan Stuart Collin

Artis cantik ini sempat mengelak saat diberitakan bahwa Risty telah melarang mantan suaminya, Stuart Collin untuk bertemu oleh buah hati mereka. Risty hanya memberikan aturan-aturan tertentu jika Stuart ingin bertemu dengan anaknya. Sayangnya aturannya ini gak dipahami jadi itulah yang membuatnya melarang Stuart bertemu dengan anaknya Arkana.

  

4. Wulan Guritno dan Attila Syah

Kasus perceraian artis cantik senior ini juga sangat ramai terutama usaha Wulan yang sangat memperjuangkan hak asuh agar Shaloom bisa dibesarkan dalam buaian tangannya. Setelah berhasil mendapatkan hak asuh Wulan juga melarang Shaloom bertemu dengan Attila Syah.

5. Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly

Perebutan hak asuh anak dari pasangan ini sangat sengit beberapa tahun silam. Sampai akhirnya Teuku Rafly mengajukan pelaporan seperti Enji ke Komisi Perlindungan Anak atas perlakuan Tamara yang melarang keras Teuku Rafly untuk bertemu dengan Rasya anaknya.

6. Sheila Marcia dengan Anji “Drive”

Sama dengan artis-artis lainnya yang mengalami kegagalan dalam rumah tangga hingga harus bercerai. Sheila juga sempat melarang Anji untuk bertemu dengan anaknya Leticia. Entah atas dasar setelah Leticia tumbuh dewasa akhirnya Anji mendapatkan ijin untuk bisa bertemu Leticia.

7. Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar

Kisah perceraian antara Fairuz dengan mantan suaminya ini sebenarnya bukan kasus baru. Kasus ini kembali dikuak media ketika Galih Ginanjar angkat bicara mengenai tingkah laku Fairuz yang mempersulit dirinya untuk bertemu sang buah hati.

Kamu setuju nggak kalau ada yang melarang bertemu anaknya? Orang tua adalah sosok yang gak bisa tergantikan. Mereka hadir berpasangan oleh karena itu mereka gak bisa dipisahkan terutama bagi seorang anak. Meskipun sudah terpisah karena perceraian namun sosok mereka harus terjalin harmonis di hadapan sang anak. Hal ini sangat penting untuk menjaga psikis anak. Semoga kasus perceraian seperti ini gak terjadi lagi hingga berdampak negatif pada perkembangan anak.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online