Bunuh Ayah dan Tusuk Ibu, Pria 23 Tahun Ditangkap di Osaka

Duniabola99.org – Kosuke Hara (23) ditangkap Kepolisian Osaka, Jepang, karena membunuh ayah dan menusuk ibunya. Pria pengangguran itu menyerang kedua orang tuanya dengan menggunakan pisau.

Dilansir dari Japan Today, Senin (25/12/2017), peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24/12) pagi sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Fuji TV melaporkan, lokasi kejadian adalah di rumah mereka di kawasan Hirano Ward, Osaka.

Kosuke membunuh ayahnya, Shinsuke (55), dengan cara menusuknya di bagian wajah. Dia kemudian menusuk ibunya, Utako (54), di bagian dada.

Polisi menjelaskan, saat itu seorang perempuan menelepon petugas di 119 sekitar pukul 08.35 waktu setempat. Dia melaporkan bahwa ada seorang pria telah menyerang kedua orang tuanya.

Saat tiba di lokasi, Polisi mendapati Shinsuke tak sadarkan diri. Ia kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Sementara Utako dinyatakan ada dalam keadaan kritis. Nenek pelaku yang juga ada di lokasi diketahui tak mengalami luka apapun.

Kosuke coba kabur dengan sepedanya, namun Polisi berhasil menangkapnya sekitar 500 meter dari lokasi kejadian. Saat ditanya Polisi perihal apa yang telah dilakukan, Kosuke enggan mengungkapkannya.

“Saya tak punya alasan untuk mengatakannya sekarang,” tutur Kosuke seperti disampaikan petugas.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online