Cara Samuel – Shandy Aulia hidupkan Adit dan Tita setelah 12 tahun

Please enter banners and links.

Setelah 14 tahun berlalu, rumah produksi Soraya Intercine Films membuat sekuel dari EIFFEL… IM IN LOVE. Film bergenre komedi romantis tersebut masih dibintangi oleh pemain terdahulu yakni Samuel Rizal serta Shandy Aulia sebagai Adit dan Tita.

Mengingat plot ceritanya terjadi 12 tahun setelah ending film pertama, tentunya banyak perubahan dilakukan secara latar belakang. Namun untuk karakterisasi, Adit dan Tita dalam sekuelnya tetaplah mereka yang dikenal dulu.

Untuk memasukkan jiwa Adit serta Tita, beragam cara dilakukan oleh kedua bintang utama. Samuel mengaku menonton berulang-ulang film pertama demi menghidupkan Adit kembali yang ketus namun sebenarnya perhatian.

“Saya nonton berulang-ulang film pertama karena syutingnya 12 tahun kemudian, saat itu saya masih 22 tahun. Pas syuting saya merasa chemistry-nya cukup matang dan saya puas,” ungkap Samuel ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Shandy ditemui di tempat yang sama menimpali, “Film kedua ini bukan film biasa buat saya. Karena lewat EIFFEL pertama saya jatuh cinta sama akting. Ketika kembali ditawari film kedua, seperti menjadi kesempatan saya untuk eksplor peran saya sebagai Tita yang mungkin di film pertama belum bisa saya lakukan,” tutur dia.

Berbeda dengan film-film Indonesia pada umumnya, waktu reading EIFFEL… IM IN LOVE 2 cenderung tidak biasa. Karena reading besutan anyar Rizal Mantovani ini memakan waktu sampai enam bulan lamanya.

“Saya main di film dua ini cukup puas karena well prepared. Readingnya enam bulan dan itu bisa senin sampai jumat. Enam bulan untuk reading sebuah film itu matang banget,” ujar Samuel memungkasi.

 

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99