Cari tahu kepribadian pria dari hunian yang dipilihnya

 

Fortunebet99 – Don’t judge a book by it’s cover. Kalimat ini mengajarkan kita untuk tidak menilai isi hati dan kepribadian seseorang hanya dari tampilan luarnya saja. Tapi tidak bisa dipungkiri, ada beberapa hal yang dilakukan para pria yang dapat menunjukkan kepribadiannya. Mulai dari caranya berpakaian, mengemudikan kendaraan, hingga memilih hunian. Yuk, simak beberapa hal tentang pilihan tempat tinggal yang menggambarkan kepribadian pemiliknya.

Eksterior Rumah
Banyak orang yang menilai rumah dari penampilan luarnya terlebih dahulu, seperti ukurannya yang besar yang memicu asumsi kondisi finansial yang cukup mapan atau kaya raya. Tapi jika melihat desain eksterior rumah dengan dekorasi unik, bisa jadi pria ini memiliki selera yang out of the box.

Warna Rumah
Warna-warna yang mendominasi tempat tinggal seorang pria, bisa dijadikan cara untuk mengenali kepribadiannya. Warna-warna berani mencerminkan seseorang tidak takut menghadapi tantangan hidup dan menyukai petualangan. Sedangkan warna-warna netral yang kalem memperlihatkan kepribadian yang tenang dan menyukai hidup apa adanya. Nah, buat pria yang menyukai kombinasi warna monokrom, seperti hitam dan putih, bisa jadi memperlihatkan sosoknya yang sederhana, tidak mudah bosan, namun perfeksionis.

Dekorasi Rumah
Mengunjungi hunian seorang pria dapat memperlihatkan sedikit jati dirinya, salah satunya lewat dekorasi rumah yang dipilihnya. Detil-detil kecil seperti memajang foto maupun cenderamata saat traveling menunjukkan kecintaannya pada petualangan. Sedangkan hunian yang memiliki meja dari granit atau lantai dari kayu maupun bambu, menunjukkan pemiliknya punya komitmen jangka panjang, karena terbiasa berpikir jauh ke depan.

Kerapian Rumah
Kebanyakan pria cuek dengan kondisi rumahnya, sehingga sering terlihat berantakan. Tapi ada juga yang suka dengan kerapian dan ini terlihat dari halaman rumah yang terawat, peletakan perabotan yang tampak rapi, dan kebersihan yang senantiasa terjaga. Nggak heran jika pria yang memperhatikan kerapian ini mampu membuat siapa saja merasa nyaman di dekatnya.

Rumah Tapak atau Apartemen
Sebagian besar orang menganggap memiliki rumah tapak dengan halaman yang cukup luas sebagai cerminan pria yang berorientasi pada keluarga. Apalagi jika rumahnya dirancang aman bagi anak dan terasa hangat dengan perpaduan detil dan dekorasi yang seimbang. Namun kini, banyak pria yang beralih pada inovasi apartemen yang lebih praktis dan ekonomis.

Selain tidak memerlukan banyak perawatan, apartemen seringkali berada di tengah kota yang dekat dengan pusat bisnis atau di kota penyanggah yang menawarkan berbagai fasilitas. Nggak heran jika apartemen menjadi hunian yang banyak diincar kaum pria, terutama yang kini sedang dibangun di proyek kota baru milik Lippo Group, Meikarta.

Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 2.200 hektar ini memang ditujukan sebagai hunian yang pas untuk kualitas hidup kaum urban. Selain memiliki beragam fasilitas modern, Meikarta juga dirancang memiliki lahan terbuka hijau seluas 100 hektar, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga bisnis perkantoran.

Tidak hanya itu, Meikarta nantinya juga didukung kemudahan akses transportasi seperti jalan layang, tol, commuter line, hingga Light Rail Transit. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan memiliki hunian apartemen di Meikarta. Jangan ketinggalan, temukan informasi lebih lanjut dengan klik di sini.

Kenali kepribadian pria lewat pilihan hunian tempat tinggalnya, siapa tahu bisa jadi jodoh terbaikmu.

 

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online