Cerita Panas: My 2015 Resolution

Kumpulan cerita seks dewasa terbaru, cerita mesum ABG Hot, cerita Ngentot Janda seru, cerita panas tante girang, cerita sex bergambar 2018

 

Duniabola99.org – Orang bilang, bulan Desember adalah waktunya kita membuat resolusi tahun baru. Nah, karena gue anaknya mainstream abis, gue juga mau dong ikutan bikin resolusi buat tahun 2015. Tapi, resolusi gue bukan sembarang resolusi. Ini resolusi yang berbeda tingkat dengan orang-orang lain. Bahkan resolusi mental ala pak Presiden pun lewat, eh itu mah revolusi yah, hehehe.

Gue mau bikin resolusi seks. Bingung kan? Tenang, gue jelasin kok. Resolusi ini tuh isinya tentang target gue dalam hal seks selama 1 tahun mendatang bersama calon gebetan gue, si Dina. Kenapa calon gebetan? Soalnya sekarang dia masih pacaran sama si Dimas, tapi gue yakin, bulan Maret tahun depan, dia pasti uda putus.

Well, let’s start with Januari. Bulan pertama di tahun 2015, gue berencana daftar akun premium di beberapa situs porno. Tujuannya apa? Biar dapet referensi dong, sekalian buat bacol, hehehe. Trus bulan Januari juga gue berencana buat deketin si Mayang. For info, Mayang ini suka sama Dimas. Nah, gue perlu dia buat hancurin hubungan Dina sama Dimas. See, how smart i am?

Bagaimana cara gue deketin Mayang. Gampang banget. Minggu kedua nanti, gue akan beliin Mayang kado ulang tahun. Rencananya sih mau beliin boneka Brown Line itu loh. Mahal sih, 175 ribu, tapi demi cinta. Dalam bayangan gue, si Mayang bakal kesenengan tuh pas gue kasih. Secara kan doi suka banget sama boneka. Habis dia kesenengan, kan pasti ngobrol-ngobrol. Gue akan ajak dia ke restoran yang lumayan enak deh. Nah habis makan, gue anterin dia pulang deh.

Weekendnya, gue akan ajak dia nonton film romantis. Rencananya pas nonton, gue akan pegang tangan dia dalam bioskop. Semoga sih ga nolak. Tapi anggap aja lah Mayang mau pegangan tangan. Pas lagi adegan romantis, gue akan rangkul dia. Terus tangan gue perlahan turun ke payudaranya. Kebayang deh empuknya payudara Mayang, mana lumayan gede loh. Terus si Mayang pasti menggeliat gitu, mulai terangsang gara-gara gue remes. Habis itu, gue akan pegang pipinya dan arahin ke muka gue. Terus gue tatap dalam-dalam, dan cium bibirnya yang tebel. Setelah itu, tangan gue akan menyusup dari bawah baju kaos yang dipakai Mayang, elus-elus perut Mayang yang rata. Habis itu naik perlahan, elus-elus payudaranya dari atas bra-nya. Semoga Mayang pake bra yang seksi. Terus Mayang bakalan liat muka gue dengan tatapan sange dan cium bibir gue dengan napsu yang menggebu-gebu. Habis itu, gue akan biarkan naluri gue yang bekerja nanti.

Kayaknya itu dulu deh buat bulan Januari. Di bulan Februari, setelah gue berhasil deketin Mayang, gue akan cerita kalau gue perlu bantuan dia buat deketin Dimas. Mayang pasti setuju, oranh bilang ini win-win solution. Kalau rencana ini sukses, Mayang dapat Dimas, gue dapat Dina.

Di bulan Februari, rencananya gue sama Mayang akan ajak Dimas ke diskotik. Kita akan bikin dia mabuk. Setelah Dimas mabuk, gue akan anterin dia pulang. Bukan ke rumah, tapi ke hotel. Di sana gue akan suruh Mayang buat godain Dimas yang lagi mabuk. Mayang akan gue suruh nari erotis gitu. Dalam bayangan gue, Mayang nari pakai lagu slow. Dia akan bukan kancing kemejanya satu satu dari yang paling atas. Terus Mayang akan merangkak gitu di atas badan Dimas, sambil dempetin payudaranya ke kakinya, terus naik ke paha, terus ke dada dan kepalanya.

Syukur-syukur kalau Dimas bereaksi pas payudara Mayang nempel di kepalanya. Tapi seandainya si Dimas terlalu mabuk, gue akan minta Mayang buat buka semua baju Dimas. Ga pakai tangan tapi, pakai gigi. Kebayang banget hotnya buka kancing kemeja Dimas pakai gigi, terus celana panjangnya. Pas lagi buka celana dalamnya, pasti penis Dimas yang sudah tegang bakalan nyundul mulut si Mayang tuh. Secara naluri, Mayang pasti akan langsung jilat tuh penis. Di isep-isep kaya makan lolipop. Gue juga akan suruh Mayang buat jepit penis Dimas pakai payudaranya yang seksi nan sekel itu sampai Dimas orgasme. Tentu semua itu akan gue rekam dan foto sambil coli.

Nah, di bulan Maret. It’s show time! Gue akan tunjukin semua barang bukti hasil perselingkuhan Mayang dan Dimas ke Dina. Ga lupa pasang wajah innocent. Dina pasti bakalan shock dan kaget banget liat video dan foto tersebut. Dia pasti nangis. Pas nangis, gue akan rangkul dia dan menghibur. Sambil sesekali memghirup wangi rambutnya Dina. Terus gue akan komporin Dina buat mutusin Dimas. Secara tuh cowo sudah bikin dia kecewa. Mengkhianati. Menyakiti. Menduai.

Dina pasti emosi setelah gue panasin. Gue yakin dia akan langsung nyamperin Dimas dan nampar tuh cowo kurang ajar. Semoga sih Dina ngelempar tuh foto di muka Dimas, biar temen-temennya pada tau kelakuan bejat Dimas. Tapi kalau engga juga ga apa-apa sih. Yang penting Dina maki-maki tuh cowo brengsek. Dan akhirnya mereke putus. Yes! Resolusi gue pasti tercapai.

Setelah mereka putus, gue yakin Dina pasti nyamperin gue dan curhat. Secara gue yang bantuin dia nunjukin siapa Dimas sebenarnya. Nah, di sini kita sampai pada resolusi gue di bulan April.

Bulan April, gue akan pdkt ma Dina, pendekatan gitu maksudnya. Gue akan jadi teman yang paling baik. Hibur dia saat dia lagi keinget sama Dimas. Gue akan lancarkan semua jurus gombal gue ke dia. Dan gue yakin, Dina akan jatuh cinta sama gue setelah melihat ketulusan hati gue, ga kaya Dimas yang tukang selingkuh. Target gue sebulan lah proses pendekatannya.

Di bulan Mei, maksimal minggu kedua gue sudah jadian sama Dina. Nah, setelah jadian, di sini resolusi seks gue di mulai sebenarnya. Pertama, akan gue lakukan seperti yang gue lakuin ke Mayang. Gue akan kasih Dina hadiah yang dia suka. Ga apa-apa mahal dikit, yang penting dia suka. Setelah itu gue akan ajak dia nonton. Ga di bioskop, tapi di rumah gue saat orang tua gue pergi. Gue akan setelin film yang gue donlod dari situs bokep premium, yang semi bokep gitu, kan ada ceritanya tuh. Nah, pas sudah masuk adegan panas, gue akan rangkul badan Dina, sambil senderin kepalanya ke bahu gue.

Gue yakin Dina pasti sudah horny deh. Biar dia tambah horny, gue akan kasih sedikit tiupan di kupingnya gitu sambil remes-remes lengannya. Setelah itu tangan gue akan turun ke pinggangnya. Belai-belai perut dan pinggang dia. Ga lupa bisikin “i love you” dengan amat sangat romantis di telinganya. Dina pasti bilang “i love you” balik ke gue. Di saat itu, gue akan curi sebuah kecupan nan indah dari bibirnya. Ga lupa tangan mulai nyusup ke dalam kaosnya. Habis scene itu, gue akan matiin tv, soalnya gue mau masuk ke tahap selanjutnya. Gue akan ajak Dina ke kamar gue.

Dalam kamar, gue akan rebahin badan Dina di kasur. Terus gue angkat kaosnya Dina. Dina ga akan nolak, soalnya dia sudah sama bernapsunya kaya gue. Sehabis buka baju Dina, gue akan buka dulu baju sama celana gue, sisa celana dalam doang, biar Dina ga malu dia doang yang telanjang. Habis itu, gue baru lanjut buka celana Dina. Celana dalam sama bra-nya gue sisain dulu. Soalnya gue seneng banget liat cewe pake daleman doang. Seksi abis deh. Setelah puas gue liatin, baru deh gue buka bra sama celana dalam Dina. Dia pasti langsung nutupin payudaranya yang lumayan gede sama vaginanya yang mungil. Duh, seksi banget ya posenya.

Habis itu, gue akan cium tiap lekuk badan Dina, mulai dari mata, hidung, pipi, bibir, leher. Di leher gue stop dulu. Gue mau bikin cupangan di lehernya Dina, mau bikin yang banyak, hehehe. Dari leher, gue akan lanjut ke bahunya, terus ke payudaranya Dina. Nah di sini gue juga stop lagi. Tapi mulut gue ga sendirian sekarang. Tangan gue akan ikut nyerang payudaranya Dina yang sekel. Gue akan isep putingnya Dina sambil mainin lidah gue. Tangan gue akan remes payudara Dina yang satu lagi. Badan Dina pasti gerak-gerak gelisah gitu.

Sehabis puas main di payudaranya Dina, gue akan lanjut ke bagian perutnya. Di sini, gue akan jilatin semua bagian, ga terlewati sesenti pun. Biar mengkilap gitu kulit Dina, kaya artis-artis bokep. Dari perut, gue akan lanjut ke hidangan utama. Vagina! Sekali lagi! Vaginaaa!

Bagian ini akan mendapatkan perlakuan spesial, gue akan memperlakukan dengan lembut. Gue akan kecup dengan penuh perasaan, menikmati wangi alami dari Dina. Gue juga akan jilat vaginanya sambil cari klitorisnya Dina pakai jari gue. Kalau sudah ketemu, gue akan mainin tuh klitoris sambil liatin muka Dina. Pasti dia lagi merem melek keenakan. Ugh! jadi ga sabar mau cepat-cepat bulan Mei, hehehe.

Setelah vaginanya basah, gue akan buka celana dalam gue dan arahin ke vagina Dina. Dina mungkin akan gelengin kepala, ga mau gue masukin. Tapi dia ga akan bisa nolak, soalnya uda napsu banget. Gue bakalan masukin penis gue pelan-pelan banget kok. Ujungnya dulu, habis itu gue diemin. Setelah vagina Dina mulai terbiasa, gue akan masukin lagi sisanya. Semoga Dina masih perawan sih, tapi kalau engga juga ga apa-apa.

Habis itu, gue akan goyangin penis gue, awalnya pelan-pelan dulu. Kalau Dina uda mulai merem melek lagi. Gue akan naikin tempo, agak kencang dikit. Terus gue jaga akan minta Dina pindah posisi, dia di atas gitu. Gue mau dia yang goyang, sambil gue remesin tuh payudaranya yang lagi mantul-mantul. Kalau uda puas, gue mau ganti posisi lagi. Gue suru Dina nungging, biar sodokan penis gue makin kerasa. Rencananya, gue akan main di posisi ini sampai mau keluar. Pas nanti uda mau keluar, gue akan suruh Dina rebahan lagi, dan gue akan coli di depan muka dia. Gue juga akan suruh dia buat buka mulut. Terus gue muncratin deh sperma-sperma gue di muka sama mulut Dina. Sensasinya pasti enak banget deh. Habis main, kita istirahat bentar, terus main lagi deh sampai kita sama-sama cape.

Nah, sampai bulan Mei sih target resolusi gue uda tercapai. Di bulan Juni sampai Desember, gue bakalan lakuin permainan seks sama Dina di macem-macem tempat. Rencananya bulan Juni di dalam mobil, bulan Juli di bioskop, bulan Agustus di wc sekolah, bulan September di halam rumah, bulan Oktober di tangga darurat mall, bulan November di dalam lift, bulan Desember di taman kota. Duh, semoga semua resolusi gue bisa jadi keyataan ya. Amiiiin!

Sekian resolusi gue di tahun 2015.

Hmm, kok gue nulis resolusi segini panjang, banyak adegan pornonya, tapi ga napsu ya. Terus kenapa malah si Dimas yang telanjang dalam pikiran gue.

Sial! Kirain gue uda bisa jadi cowo normal!

RECOMMEND :

  1. Cerita Panas: Aku, Ibuku, dan Lina

  2. Cerita Panas: H.O.M.E.

  3. Cerita Panas: Aku Sayang

  4. Cerita Panas: Whaaat The Hell!!!

  5. Cerita Panas: Miss You Dad…

 

 

hammer of thor

 

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99