Cerita Seks BERCINTA DENGA RISTA

Kumpulan cerita seks dewasa terbaru, cerita mesum ABG Hot, cerita Ngentot Janda seru, cerita panas tante girang, cerita sex bergambar 2018
 

Duniabola99.org– Diumurku tumbuh saya bisa mengatakan cowk seks hiper, karena hobi saya adalah pada SMP sering menonton film porno. Sampai sekarang jika saya tidak memiliki outlet untuk jiwa saya, saya selalu membawanya keluar di kamar mandi dengan penisku sediri mengocok sendiri sambil membayangkan teman-teman SMA saya yang cantik-cantik sampai ngecrot baik. 

Sekarang aku duduk dibangku SMA, dan kebiasaan itu belum hilang. Sering saya melakukan hal-hal gila dengan peep gadis-gadis cantik dari sekolah ketika dia berada di kamar mandi. Karena jiwa saya besar sampai aku takbisa menahan dan akhirnya di sekolah kamar mandi saya tidak saya juga menggoyang muncrat. 

Tapi kali ini aku punya perasaan yang berbeda dengan seorang gadis kaya, sebut saja namanya Rista. Siih nya biasa-biasa saja tapi saya tidak tahu mengapa saya memiliki rasa yang berbeda dengan dia, karena jika saya melihat saya tidak merasa pikiran kotorkukeluar, dan bahkan memiliki arti bahwa saya berpikir bahwa saya suka dia tanpa jiwaku. Dan saya meminta teman saya untuk membantu saya sehingga saya dekat dengan Rista sehingga saya bisa mendapatkannya. 

Pada awalnya ketika saya melihat perilaku dan ekspresi di wajahnya, aku menilai dia sebagai seorang pria yang bukan nafsu makan besar. Rista tidak seksi, tubuh-mengandung tidak mengandung benar-benar. Nor ass menggairahkan. Dadanya juga mungkin sedikit kurang dari 34. Tapi kulit putihnya, paha dan leher sering terlihat seperti seragam longgar membuat jiwa saya begitu lama bergolak. Saya suka sangat banyak model rambutnya. Ikal, berpisah di tengah-tengah ke samping, dan hitam biru / biru hitam. Tapi, pikiran ditutup oleh Ja’Im di depannya, dan berpikir kemudian ketika menemukan kursus baru bisa melakukan apa-apa. 

Suatu hari, aku berjalan sebagai niat nekatku biasa. Pertama saya bersembunyi di gadis-gadis ‘ruang toilet. Aku tahu hari itu akan menghibur gadis berpakaian latihan, sehingga semua memakai seragam yang kursus ras sedikit terbuka (sudah jadi ditambah gadis-gadis seksi-seksi lagi). Aku melihat saat itu adalah model bervariasi pakaian bahwa beberapa bagian dari slip di pantat, mulai dari putih polos, biru, dan lain-lain. 

Barang berada di bawah langsung berdiri, dan aku mencoba membuka ritsleting perlahan. Setelah beberapa saat aku mulai masturbasi, tiba-tiba ada seorang gadis yang pergi ke toilet, kemudian mengobrol gadis yang sama yang sorak-sorai. Dan ketika aku melihat sepatunya, ternyata Rista. Dia kemudian dikoreksi rok sedikit abu-abu, kemudian mengangkat kedua kaki secara bergantian ke tembok untuk memperbaiki tali. Ketika saya melihat dengan jelas paha putih bersih mulus. hal seberapa cepat pada saat itu. Tapi sebelum aku bisa mengeluarkan sperma saya, anak-anak sudah pulang. Akhirnya saya mengambilnya dari kelas lain. Aku mengintip dan terus masturbasi sambil duduk di kursi dekat jendela. Fuuhhh .., cheers setelah seksi-seksi. 

Sebelum lama, semua dari seseorang tiba-tiba lewat di depan kelas saya yang tampaknya adalah seorang cewek. Tiba-tiba lagi, sebelum aku bisa memperbaiki celana, gadis itu memasuki kelas saya. Itu adalah Rista ..! Kagetku tidak bisa digambarkan dengan kata-kata atau ditulis dalam bahasa apapun. Maluku juga bernasib sama. cat merah mungkin masih kurang merah dari wajah saya. 

Rista dan setengah berteriak, “Yaampuuunnn .., si kamuuu Iaaaan .. melakukan ..?” Rista ketika berbicara dengan saya membuat saya-Anda.
Rista menatapku dengan senyum setengah malu-malu. Bibirnya tersenyum dia menutupi tangannya seperti ibadah.
Terbata-bata aku berbicara, “Eehh .., Lan .., ini …”
Dia segera memotong obrolan gagap, tersenyum kembali dengan ekspresi, “Hahaa .., dasar ..! Sini dong bantuin nyariin-LKS buku LKS yang tidak terjawab …”

Untuk sesaat aku hanya bingung. Rista sudah melihat setengah telanjang di bawah benar-benar biasa-biasa saja, dan bahkan meminta bantuan untuk menemukan buku itu lagi ..? Saya pikir, ya silahkan .., saya berharap dia tidak ember. Dengan berpura-pura tidak ada, saya langsung mendekati dan membuka dan mencari di lemari kelas. Rista berdiri di atasku dengan busur. Ketika saya sedang mencari buku, saya menyadari bahwa saya melihat Rista.

Ketika kulihati dia, dan saya bertanya, “Mengapa, Lan ..?”, Dia hanya menjawab, “Ahem .. Ooh .., enggaaak …” nada manja.

Lalu aku menangkap leher sekilas seragamnya agak ke bawah, sehingga bra yang berpakaian payudara terlihat. Tentu, tidak besar dan tidak kecil, tetapi bisa membuat jiwa saya naik. Kemudian saya juga lulus mencari buku-bukunya. Hal berikutnya yang Anda tahu, Rista mendekatkan wajahnya ke pipi kanan saya, dan menciumnya dengan lembut. Akibatnya, rambut leher saya jadi merinding. Apalagi ditambah ciuman Rista merambat naik ke telinga. 

Aku setengah berbisik, “Lan ..,” ia malah terus mencium bibirku.

Tanpa pikir panjang, saya menerima dan membayar ciuman. Tidak mau kalah. Rista dan kemudian berputar-putar tangannya di leherku. cerita seks amy di lainay sekolah di kumpulanceritaseru.info Aku memeluk tubuh pinggang sesekali kuelus ass. Rista mulai lidah berciuman. Dibersihkan lagi, aku memukul-tabrakkan lidahnya di mulut saya dengan lidah saya. Diam-diam Rista nafsuan juga. Aku mencoba menyelinap satu tangan di bawah baju seragamnya sudah keluar. Punggungnya benar-benar baik membelai. 

Mencium sudah cukup panjang. Rista-ngulum tampaknya menikmati mengisap lidah saya. Kemudian, Rista membuka baju dan kemeja sendiri juga. Untungnya, pada saat itu saya kebetulan tidak memakai kaos dalam, jadi tidak terlalu banyak mengganggu. Rista dan kemudian melepas bra, model ini tidak memakai tali. Ketika saya melihat secara sepintas, payudaranya terlihat lebih kencang dan sedikit membesar, mungkin gadis ereksi. Terutama ketika kuraba menebak, dulunya seberapa cepat Rista payudara. Putingnya coklat gelap. 

Masih berdiri, aku menjatuhkan kepalaku dan payudara kuelus indah itu dengan lidah saya. lingkungan Kubasahi dan kujilati kembali. Rista menikmati menjilati lidah saya ke payudaranya. Dia menjawab dengan, “Aahhh .., uughhh ..,” dan dengan jambakan sedikit untuk rambut. Tidak lama setelah menghisap ‘pepaya bangkok’, Rista membawa saya untuk duduk di kursi, dan dia melucuti celana abu-abu dan celana dalamku. Rista ingin mengisap penisku. 

Sebelum Anda mulai, Rista-ngocok bisa mengocok mendesah, “Aghh .., ahh ..”
Sekarang aku tahu bagaimana rasanya apa yang banyak orang katakan seperti terkena getaran atau sengatan. Stuff langsung ereksi keras. Rista mulai perlahan-lahan masuk barang-barang ke dalam mulutnya, agak malu-malu. 

Ketika bibirnya di ujung barang itu, saya langsung refleks mendongak, kedua tangan mencengkeram tepi meja dan kursi dengan keras. Namun, setelah beberapa waktu Rista atas dan ke bawah hal menghisapi, sudah mulai biasa. Ternyata lezat. Rista juga kadang-kadang menjilati sekitar barang-barang saya, dan kemudian terus menghisap. Ketika itu adalah mungkin bahwa ereksi terbesar dan terkerasku untuk ini, dan juga mungkin terpanjang. “Memek perawan”

Rista memegang pangkal batang dengan kedewasaan keras. Rista kadang membelai testisku bulu dan menjilat saya sangat geli tapi tidak senang untuk tertawa, tapi nikmat geli. Selama aktivitas seksual, aku dan Rista tidak mengeluarkan dialog apapun tetapi hanya mendesah, “Aghg .. ehhh …” dan desahan-desahan lainnya.

Tidak lama setelah itu, Rista tidak mendudukiku, tapi ia benar-benar berjongkok dan mulai melakukan masturbasi-kan saya. Sejenak aku berpikir mungkin dia tidak ingin perawannya hilang. Namun, pada akhirnya saya tidak peduli. Saya menerima kocokannya yang ternyata lebih baik dari kocokanku sendiri. Selain itu, ketika mengocok tangannya pada dasar kepala penisku, wuiihhh .., mungkin karena ratusan volt listrik. Mungkin karena jiwaku sangat besar, orgasme dari kecil saya tidak lagi dicapai.

Aku segera memanggil Rista bersiap-siap, meskipun untuk berbicara terlalu keras untuk mendesah, “Lan .., ehh … hhh … dalam satu menit ..”
Rista tidak menjawab. Tapi ia siap untuk membuka rongga mulutnya di depan selangkangan.
Kemudian, “Crooottt ..!” Aku akhirnya ejakulasi.

Setelah beberapa semprotan, aku berhenti selama beberapa detik, dan mengambil Rista tubuh. Saya berniat untuk menyiram sperma tidak hanya di wajahnya, tapi di payudaranya juga.

Akhirnya setelah saya menahan diri, saya juga melewati air semprot cum ke dadanya, meskipun tinggal beberapa semprotan. Rista kemudian berhenti. Dia melemparkan kelelahannya. Seperti yang saya menatap dadanya dan tertutup semen, ia mengusap wajahnya lebih penuh dengan hangat putih tebal cair dengan telapak tangan.

Rista kemudian berkata, “Iiihh .., Ian berlebihan siihh ..!” Dengan senyuman.

Kemudian ia mengambil handuk kecil yang sering ia bawa dari tasnya, dan lanjut membersihkan cum lagi. Setelah itu, ia masih menduduki paha telanjang sambil berputar-putar tangannya di leherku.

Lalu ia berkata, “Ian .., yang menunjuk ke selangkangangannya belum baik .., jika Anda ingin kayak aja tadi ..”
Aku mengerti maksudnya dengan mengangguk, tersenyum.

Kemudian, setelah ia memelukku erat-erat, dia mengatakan bahwa untuk berpakaian segera.

“Ian .., mari kita membersihkan, pakean lagi .., nanti tau-tau ada guru atau petugas sekolah looo ..!”

Saya dan Rista berpakaian dan keluar dari kelas dengan hati-hati setelah mengambil LKS yang dia cari tadi, dan tampilan polos agar tidak dicurigai.

Malam itu, aku akhirnya dan secara resmi Rista diciptakan. Lumayan aneh, terbalik, diciptakan setelah berhubungan seks pertama. Sejak saat itu sampai sekarang, saya tidak pernah lagi mengintip dan melihat masturbasi gadis ceria, gadis toilet atau guru perempuan.

RECOMMEND :

Cerita Seks PEMBANTU PLUS-PLUS

Cerita Seks NGEWE PERAWAN YANG BERJILBAB

Cerita Seks RAYUAN GOMBAL KAKAK DARI TEMANKU

Cerita Seks PERAWAN CENTIL ASAL KALIMANTAN

Cerita Seks ABG LIAR DOYAN NGEMUT

 

 

hammer of thor

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99