Cerita Seks BERCINTA DENGAN 2 GADIS BINAL

Please enter banners and links.

Kumpulan cerita seks dewasa terbaru, cerita mesum ABG Hot, cerita Ngentot Janda seru, cerita panas tante girang, cerita sex bergambar 2018
 

Duniabola99.org– Mulai dari perjalanan luar kota aku bertemu dengan dua gadis panas yang menemani saya semua cara yang saya tidak merasa bosan. malam itu aku memutuskan untuk pergi kejawa. Saya berangkat dari Jakarta dengan bus antar propinsi, dari terminal aku berangkat sore di sekitar 5:00 Akhir. Ketika saya mencari tempat duduk saya saya melihat dua gadis yang sangat fantastis semua. Saya melihat usia muda sekitar 24 tahunan dan juga tubuh yang sangat istimewa memounyai berpikir.

Sambil terus berpura-pura mencari tempat duduk saya terus melirik dua gadis cantik, sampai akhinrya saya menemukan bahwa kursi saya adalah di samping temoat persis. Saya juga tersenum ketika melihat dia duduk di samping saya, dan ketika saya tersenyum di dua gadis juga tersenyum kembali manis. Sampai aku terus berpikir untuk meminta berkenalan. Tapi aku hanya ingin bertanya bahkan bertemu salah satu dari gadis-gadis itu meminta saya pertama.
“Di mana Anda akan mas.” Dia bertanya.
“Eh ingin Bojonegoro, ya akan di mana,” aku bertanya kembali.
“Aku ke Rembang, ya mulangin anak nakal ini untuk orang tua,” katanya.
“Rumah orang tuanya di Rembang ya,” Aku bertanya lebih lanjut.
“Tidak sih masih jauh di desa, ke Randublatung,” katanya.

Saya tidak tahu di mana Randublatung tapi saya ingat ketika melihat peta, desa ini terletak jauh dari Rembang. Akhirnya kami menutup ngobrol dan dia mengatakan namanya Dessy dan di Jakarta untuk bekerja sebagai SPG. Dessy dari gayanya tampaknya sedikit mudah di goyang. suasana lebih redup dan akhirnya bus berhenti di daerah Sukamandi Jabar, kami mendapat makan malam gratis. Ketika saya meninjau, menu hanya sepotomg susu, saus dan sayuran. Mereka berdua menawarkan memperlakukan saya makan lebih baik di bagian lain dari restoran. Dessy awalnya agak canggung, tapi Sandra, gadis itu langsung setuju. Jadi kami makan dengan hidangan yang lebih baik. cerita Mesum
Setelah makan kami duduk di bus, dan percakapan kami lebih intim. Seperti biasa, bus ini setelah tiba di Rembang masih gelap mungkin pada pukul 3 pagi. Menurut Dessy mereka ingin menunggu di sebuah warung bus berhenti sampai hari sedikit lebih cerah. Setelah itu baru melanjutkan perjalanan ke desa.
Tenggelam juga mendengar cerita mereka, jadi saya menawarkan untuk tinggal sendirian di hotel, sampai hari mulai pecah, setelah itu jalan baru ke desa. “Saya tidak punya mas uang, lha wong uang aja ngepas benar,” kata Dessy. Saya kemudian menawarkan membiarkan saya membayar, dan saya juga akan turun di Rembang.
Sejak munculnya restoran sebelumnya, Dessy semakin akrab, dia memeluk tanganku. Ia mengatakan ia merasa dingin. Saya merasakan tekanan dari susu ke lengan. Perawatan ini membuat tegangan tubuh saya meningkat. Saya kemudian berpikir, mengapa turun di Rembang jika itu tujuan untuk tinggal. Saya menawarkan untuk tinggal saja di Semarang. Tanpa pertanyaan sedikit Dessy langsung setuju. Dia memelukku erat, seperti yang kita telah lama berkenalan.

Sedangkan stimulasi yang lebih tinggi, saya belum menemukan cara, bagaimana melaksanakan Dessy, jika ada keponakan. Tidak ada titik terang, sementara bus sudah mulai memasuki Kendal, yang berarti tidak lagi akan ke Semarang. Tiba di Semarang kami turun dari bus dan bergerak langsung ke taksi. Aku memilih Ciputra Hotel di Semarang Simpang Lima. cerita seks ABG
Dessy dan Sandra sebagai kagum melihat hotel pilihan.
“Oom hotelnya benar-benar baik, mengingat nginep di sini,” kata Sandra.
Aku punya kamar tidur ganda.
“Nginep Mas sayang-sayang jika hanya sebentar di sini, ruang mengerikan,” kata Dessy, melihat sekeliling.
Sandra mencoba tidur memang berpakaian dia duduk, menggenjot-genjot kasur. Setelah packing barang, yang hanya ransel, saya ingin me-refresh perpisahan tubuh. Sementara menyikat gigi saya ketika saya mengisi bak mandi dengan air hangat. Ini merasa baik sekali berlama-lama berendam di bak mandi. Penis saya telah diperketat, sehingga sulit ketika terendam dalam air hangat. Virgin Sex Stories 2016
Aku terkejut oleh pintu kamar mandi tiba-tiba terbuka. Dessy menyeringai mengatakan tidak berdiri, kebelet pipis. Setelah dilucuti celana dalamnya ia duduk di dalam lemari. Gemerisik urine suara cukup lama juga. Saya tidak bisa berlindung, karena telanjang terlentang dan penuh. Dessy mencoba untuk merasakan kehangatan air.

“Enak ya mas,” tanyanya.
“Seger benar-benar,” kata saya.
“Saya mengikuti dip ah, yo tubuh saya terasa lengket, karena last’m meninggalkan kamar mandi tidak sempet.
Setelah membersihkan alat kelaminnya dengan semprotan air. Tanpa ragu Dessy mulai membuka bajunya satu persatu. Aku melihat, bodynya cukup menggiurkan, susu tegak puting menantang dengan anak-anak kecil. Itu menunjukkan ia belum pernah hamil. bulu hitam yang luar biasa di sana dalam kelimpahan. Warna kontras dengan kulit putih. Dessy tanpa ragu-ragu segera melangkah ke dalam bak mandi. Dessy mengambil posisi menoleh padaku. Tanpa perintah langsung dari tangan saya mencengkeram dua potongan susu. Lebih mengeras ayam dan memukul bagian belakang Dessy.
Dessy merasa menrjang kemaluannya berubah posisi dan segera meraih penisku. Dimiliki sel. Nikmat menyelonjorkan yang luar biasa membuat saya lebih sehingga tubuh posisi sehingga terlentang saya terendam air hangat.
Dessy menyelam dan langsung melahap penisku mulutnya. Aku tidak mengharapkan dia segera untuk melakukan itu, jadi aku berjingkat sedikit ketika bibirnya menyentuh kepala penisku. Dia tidak bisa berlama-lama karena sesak napas di dalam air. Tanpa saya bertanya, Dessy menempati penisku dan kemudian ia memegang penisku dibimbingnya memasuki lubang vaginanya. “Ngesex Memek Perawan”
Memasukkan penis ke vagina di dalam air, rasanya agak sulit, karena vagina lubang Dessy kasar. Dessy tapi tidak putus asa, dia mencoba terus sampai matahari terbenam juga semua batangku di vagina. Dia merasa nikmat, vagina Dessy merasa sempit sama sekali. Mungkin karena berenang di air, atau memang jalan sempit yang asli. Aku tidak peduli, karena pikiran saya terfokus menikmati Dessy genjotan.

Pintu kamar mandi dibuka tiba-tiba. Sandra muncul orang kecil. Dia terkejut dan gerakan menutupi mulutnya dengan tangannya. Posisi kami tidak dapat disembunyikan lagi, karena Dessy telanjang di atas saya yang juga telanjang.
“Sandra kebelet kencing ya, telah hadir benar-benar tua.” Kata Sandra.
Dia seperti juga Dessy segera dilucuti celananya dan duduk di dalam lemari. Urine gemerisik suara nyaring. Sementara dia duduk di dalam lemari, tidak peduli Dessy sambil terus menggenjotku sampai aitnya tumpah keluar dari bak mandi.
Sandra duduk tertegun mengawasi kami berhubungan, meskipun urine telah selesai dari sebelumnya.
Situasi ini tanggung jawab, Nini kugamit untuk bergabung dengan berendam di bak mandi. Saya minta dia membuka kemejanya.
Tidak terlalu banyak kesulitan, Sandra mengikuti anjuranku. Dia melolosi satu per satu pakaiannya. Setelah pakaian luar yang terdiri dari celana jins dan T-shirt putih off, tinggal di karakter celana merah muda kartun dan MiniSet. Dia melepas minisetnya pertama. payudara langsung dengan puting menyembul gempal muda sekali. ukuran payudara Nini harus sudah memerlukan BH, karena minisetnya sudah terlihat sempit. Setelah menggantung minisetnya ia melewati celana dalamnya. Aku tidak bisa langsung melihat kemaluannya. Yang tampak hanya potongan pantat sedikit. Sepintas terlihat vagina masih telanjang, ketika dia masuk ke kamar mandi. Sandra berlangsung di kakiku. Bath sehingga sesak diisi tiga orang, dua dari mereka menjadi aktif.

Gerakan sehingga tidak bebas lagi jadi saya sarankan Dessy keluar dari bak mandi dan terus luar. Dessy mengatur posisi berjongkok dengan punggung ke wastafel istirahat, aku menggenjotnya dari belakang. Batangku dengan mudah masuk ke dalam vagina lubang terasa sangat licin. Dessy tidak peduli dengan kehadiran Sandra. Dia mendesah mendesah dan mengerang sampai ia menjerit dan kakinya dirapatkan. lubang vaginanya merasa gelisah. Dessy mendapatkan orgasme pertama. Sementara aku benar-benar memiliki hampir, tetapi terputus karena Dessy menghentikannya. Dalam penis batang rilis dari lubang vagina sehingga saya ayam kedepan atas tegap.
Dessy mencoba untuk memberi makan saya jongkok sementara mengisap dan mengisap penisku. Namun, karena konsetrasiku sudah bubar, aku sangat sulit untuk menikmati, oralnya. mengoralku bosan yang tidak juga mencapai ejakulasi, Dessy akhirnya berdiri dan ia kemudian membersihkan dirinya dengan meraih mandi.
Aku kembali ke dalam bak mandi di mana mereka Sandra. Aku berhadapan dengan Sandra. Aku menyadarinya sangat mengkal payudaranya dengan puting yang dipertajam akhir. Sandra kuraih jadi dia berbalik untuk memeluk posisi. Aku meremas payudaranya perlahan mengkalnya. Dessy payudara rasa yang sama sekali berbeda dengan Sandra. Jika peluang dan Dessy lembut dengan lemak, tits Sandra terasa mengkal dan lebih keras .. Puas bermain vaginanya payudara saya mencapai belahan bumi. jari tengah menempel langsung merasa clitorisnya dan halus ketika kuraba ia telah mengeras. Saya terus bermain sampai akhir Sandra kelojotan klitoris untuk mencapai orgasme. “Ngesex Memek Perawan”
Sementara itu Dessy berkemben sudah kering dengan handuk ia meninggalkan kami sendirian. Saya mentas dari bak mandi. Sandra juga saya ingin keluar. Aku duduk di colset dengan posisi miring, sehingga penisku tegak gratis. Sandra kubimbing berada di atas saya. Dia hanya mematuhi kehendak saya. Saat ia berdiri mengangkang tubuh Sandrai vagina lubang saya lebih dekat ke kepala penisku yang telah memerah dengan sangat tegang. Saya mengoles-ngoles sekitar kepala penisku di dalam lubang vagina sampai terasa ada cairan yang keluar dari lendir.
Setelah pelumasan menebak cukup, saya mencoba untuk menempatkan penisku ke dalam vagina botak kepalanya. Rasanya sedikit sempit, tapi bisa terus masuk ke penisku. Kesan saya rusak perawannya Sandra. Meskipun klip kuat dari vagina Dessy, tapi penisku lancar bolak-balik dalam lubang vagina. Aku terus menahannya sampai saya menariknya ke arah orgasme dan sangat longgar, ejakulasiku meledak. Setelah tubuh saya lemas. Kami berdua mengambil mandi untuk membersihkan diri dengan mandi. Selama mandi itu saya bertanya Sandra tentang keperawanannya. Dia mengaku telah berhubungan dengan pacarnya sudah di sekolah tinggi. Itu sebabnya dia tertangkap saat asyik bermain di kamarnya. Akibatnya Sandra kembali ke desanya. Sekarang inilah proses pemulangan Sandra kepada orangtuanya di desa. Dalam budenya Jakarta Sandra tinggal di rumah, yang ibunya Dessy. “Anti Mbak, bebas menerima pacarnya tinggal di kamarnya, mengapa aku tidak diizinkan untuk mengambil pacar saya ke kamar saya,” kata Nini menghadapi agak merajuk.

Saya tidak mau berkomentar, karena tampaknya ada gunanya untuk berkomentar saat ini. Saya dibungkus handuk dan juga Sandra berkemben kami secarik handuk entri di bawah selimut. Dessy sudah mendengkur tidur di sisi kiri, saya memilih posisi tengah dan Sandra di sisi kanan saya. Tidak nyaman itu adalah untuk tidur terbungkus handuk basah, kemudian saya membuka handuk saya dan melemparkannya ke kursi, handuk Sandra juga aku melepas, sehingga kami berdua telanjang di bawah selimut. Sementara itu Dessy juga dibungkus handuk dan perlahan-lahan aku tergelincir dari kursi saya lempat juag. Kami bertiga tidur telanjang di bawah selimut. Letih dan lesu telanjang membuat saya tertidur pulas.
Aku terbangun oleh kesemutan di selangkangan. Kuintip ke bawah, ternyata Sandra mengisap penisku. Mungkin dia berusaha untuk membangunkan penisku. Aku pura-pura tidur. Aku melirik korden celah telah memasuki cahaya terang dari matahari. Aku melirik jam di atas meja sudah menunjukkan hampir 07:00. Aku membiarkan Sandra beroperasi sendiri, sementara Dessy masih mendengkur di sampingku. Sandra mencoba untuk menempatkan penisku ke dalam lubang vagina untuk menempati posisi tubuh saya. Dia berhasil menelan semua penisku dan kemudian ia bergerak ke atas dan ke bawah, kadang-kadang bolak-balik. Mungkin ia bosan di posisi itu, ia berdiri dan berbalik sehingga punggungnya padaku.

Sandra kembali jongkok dan re-boost. Dia mencoba untuk meletakkan tubuhnya ke depan sampai Hamir mencium kaki saya. ayam saya dipaksa menghadap ke bawah. Sandra gerakan kesulitan untuk posisi itu, karena vagina lubang seperti kedongkrak oleh penisku keras menjadi sempurna. Sandra berdiri lagi dan ia berbalik kembali ke posisi berhadapan dengan saya. Ayam re-dimasukkan ke dalam vagina. Dia menggenjot sebentar dan tubuh merabhkan. Dia memeluknya terus mengggerakkan-gerakan pinggulnya. Posisi ini agak sulit, karena banyak kali saya lubang kemaluannya vagina melarikan diri. Sandra kembali ke mendudukiku posisi, ia tampaknya untuk menemukan posisi kesenangan sehingga gerakan tumbuh liar, dan tidak lama kemudian berhenti meningkatkan dan terasa berdenyut-denyut vagina. “Ngesex Memek Perawan”
Aku berada di posisi untuk menanggung sehingga kusibak selimut dan langsung kuarahkan ayam masuk vagina Dessy. vaginanya terasa licin. Berarti dia telah naik dari terakhir kali melihat permainan kami sehingga dalam terangsang. Bagitu ayam ambles, ia langsung mengerang. Kugenjot dengan gerakan kasar, Dessy merengek. Sayangnya vagina terlalu banjir sehingga kurang mencekam. Aku terus berusaha untuk mencapai konsentrasi puncak. Tapi setelah sekian lama mereka tidak berhasil, sampai tubuh saya lelah. Aku berbalik posisi dengan mempertahankan penis dalam vagina Dessy. Dia mengerti dan Dessy sekarang memegang kendali. Dia bergerak bolak-balik naik dan turun di atasku. Depan saya sudah Dessy memekik orgasme, mencubit penis saya.
Mendengar teriakan bahwa aku tidak mampu menahan ejakulasiku dan aku melepas hanya di dalam vagina. Dalam suasana seperti itu, saya tidak berpikir tentang risiko kehamilan dan sebagainya, yang penting untuk rasa yang baik. Dessy jatuh berbaring di sampingku. Aku tertidur di punggungnya dan sedikit terengah-engah. Tiba-tiba merasa penisku dibersihkan dengan handuk hangat lap. Aku menunduk, itu Sandra yang melakukan. Saya tidak punya waktu untuk memperhatikan apa yang telah Sandra ketika saya berjuang dengan Dessy.

Setelah dibersihkan, Sandra kembali ayam mengoral. Tanpa malu dia terus berusaha membangunkan penisku. ayam tua juga tidak bangun, aku merasa kasihan upaya Nini tidak membawa hasil. Dia kemudian saya ingin berbaring dan kaki dikangkangkan. Saya lisan membuat vagina kecil ini. Sandra tersenyum dan terus menggelinjang merasakan sapuan pada akhir lidahku menonjol klitoris. Tidak butuh waktu terlalu lama akhirnya pus Sandra cenat-cenut. Setelah dia mencapai orgasme Aku meletakkan jari tengah saya ke dalam vagina, aku menemukan G-spot.
Tidak teraba jaringan lunak. Saya memastikan bahwa bagian G-spot karena ketika saya menyentuhnya lembut Sandra bereaksi. Saya serangan berlanjut sampai beberapa saat kemudian Sandra memekik. Dia mencapai orgasme tertinggi. Pipisnya lubang meleleh cairan kental. Jumlahnya tidak banyak, mungkin hanya 3 tetes, tapi jelas meleleh keluar. Melihat reaksi, penisku mulai bangun. Tidak sempurna tapi itu cukup sulit untuk disodokkan ke pus Sandra. Aku segera menekan Sandra dan vagina terasa menegang dan masih ada sisa cenat-cenutnya. Saya genjot langsung dengan gerakan cepat.

Dia menemukan itu nikmat. Sandra merengek, dan ia kembali mendapatkan berkualitasnya orgasme. Saya menyarankan bahwa karena Sandra menjerit lagi seperti sebelumnya. Saya tidak memberinya kesempatan untuk melampiaskan orgasmenya, aku terus menggenjotnya. “Oom oom sudah om kebaikan, tepi memekku saya. Saya mengabaikannya dan terus mendorong. Sementara memohon Sandra juga mendesis seperti untuk menikmati hubungan seksual ini. Yang kemudian bisa saya terus dan memang meningkatkan Sandra kembali menjerit. Pada saat mencapai orgasme, vagina lubang lebih menyenangkan karena grip semakin ketat dan ada ritme di dalamnya. “ngesex Memek Perawan”
Aku berhenti sebentar sampai selesainya kugenjot orgasme lagi. Vaginanya adalah mendapatkan sempit jadi saya merasa baik dan melaju memuncak. Aku ingin melupakan daratan sehingga mencapai orgasme Aku membenamkan penisku ke dalam vagina. Sandrapun berteriak, ternyata dia juga sampai ke puncak tertinggi.
“Seru benar-benar permainan, dan berisik,” kata Dessy yang berjongkok telanjang menonton pertempuran.
“Gila lu Nik kecil, ngeseknya kuat juga,” kata Dessy komentar pada sepupunya.

Aku istirahat sebentar. Sandra sudah tertidur dan mendengkur halus. Aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi sampai 10 menit. Aku membawanya oleh Dessy dan Sandra bangun. Kami bertiga di kamar mandi mandi sementara menyabuni satu sama lain.
Pagi tubuh saya terasa begitu ringan. Kami bertiga turun ke Coffee Shop untuk sarapan. Sandra kagum dengan berbagai jenis sarapan yang disediakan. Mungkin dia belum pernah mengalami hal seperti ini. Sambil makan makan, Sandra mengusulkan agar untuk menginap lagi di hotel ini. Dessy setuju. Kami akhirnya menambahkan satu malam di hotel. Sepanjang sore hari saya hanya jalan keluar dengan mereka makan di bawah. Mereka mondar-mandir keluar dari ruangan dengan belanjaan. Dessy dan Sandra memeng kubekali cukup banyak uang hanya untuk membeli pakaian dan sepatu berbelanja di mal di bawah hotel.
Hari berikutnya saya mengurus bisnis saya ke Bojonegoro. Dessy dan Sandra membatalkan untuk kembali ke rumah. Mereka datang dengan saya. Bojonegoro Aku segera membawa mereka ke Surabaya. Pahlawan di kota yang saya juga memilih hotel menghubungkan ke Tunjungan Plaza. Mereka suka bebas berkeliaran mal, sementara aku memilih untuk tidur di kamar tidurnya menjaga stamina.
Terhadap Dessy, saya tidak berat, tapi melayani nafsu makan sedikit Sandra saya agak kewalahan juga. Sedikit kemauan besar. Sandra tidak kembali ke desa, ia pergi ke Jakarta lagi dan naik bersama-sama Dessy. Dessy memilih rumah kos di dekat tempat kerja sehingga ia hanya perlu berjalan sendirian. Aku yang membantu membayar sewa kostnya. Ketika pekerjaannya terlambat oleh dua memekku saya melampiaskan untuk itu.

RECOMMEND :

Cerita Seks BERCUMBU DI KOLAM RENANG

Cerita Seks SKANDAL PANTI ASUHAN

Cerita Seks ANGKUHNYA TANTE IVONE

Cerita Seks DIAJAK BERCINTA JANDA MUDA

Cerita Seks AYAM KAMPUS MINTA DI OSPEK

 

 

hammer of thor

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99