Cerita Seks Kenikmatan Bersama Dua ABG

Duniabola99org – Cerita Seks Bergambar, Cerita Sex Dewasa, Cerita Ngentot Terbaru – Cerita HOT Bergambar – Cerita mesum ”Cerita Seks “Selingkuh Yang Bermanfaat”” yang tidak kalah serunya dan dijamin dapat meningkatkan libido seks,cerita mesum ABG Hot, Ngentot Janda seru, cerita panas tante girang, cerita panas tante girang,Sebelum membaca silahkan siapkan tisu terlebih dahulu, selamat menikmati….

Cerita Seks Kenikmatan Bersama Dua ABG

“halo om. bisa jemput rika di sekolahan gak??
rika baru bt nih pengen jalan-jalan ama om. rika tunggu di depan sekolahan ya.”
kata rika di telepon.

wah kebetulan nih gue juga dah kangen ma buahdada n mem*k rika yang sempit,bisikan setan birahi gue.
gue gak mau nyia-nyiain kesempatan yang langka,langsung gue mandi trus jemput rika di sekolah nya.
sesampai nya di sekolahan ternyata rika ngajak santi temen nya yang pernah di ajak ke rumah gue.

“mang mau jalan-jalan kemana sih rika kok ngajak om segala” kata gue,

“kemana aja deh om asal enak sahut rika.”

“loh yang ngajak kan rika kok sekarang malah nanya mo jalan kemana?? klau om ajakin yang enak-enak mau gak??”

“ya jelas mau dunk om masak mo di ajak yang enak-enak gak mau ya gak san” kata rika ke santi.

“kita makan dulu yuk di tempat yang biasa om datengin ma rika,om lapar nih.”

“ok om rika ma santi juga lapar.”

gue ajakin rika ma santi makan di rumah makan yang sering gue datengin,sehabis makan langsung gue arahin mobil ke hotel di deket per4tan jombor.

“loh kok ke hotel sih om,gak enak ama santi,santi kan orang nya pemalu.ntar klau kita mau ml gimana santi??ntar aja kalu santi dah om anterin pulang baru om boleh ngajak rika ke hotel lagi.”

“santi mau gak nemenin rika di hotel ma om,klau santi gak mau santi om anterin pulang ya,”

“gpp kok om santi mau kok nemenin om ma rika di hotel,”

“memang nya santi gak malu apa klau ntar liatin om ma rika ml” kata gue.

“gimana om berani gak klau ntar om ngelayani santi ma rika???” busyeeetttt nih anak berani-berani nya nantangin gue.

“santi nantangin om ya!!!”

“boleh ntar di buktiin aja,pasti om bisa ngalahin santi di ranjang” kata gue sambil cubit paha santi yang mulus.
akhir nya sampai juga di hotel langsung gue pesen kamar sambil gue suruh santi masukin mobil ke garasi hotel.
waktu pas lihat santi ma rika keluar dari mobil gue tanyain ma resepsionis hote,

“om tuh cewek harga nya berapa??dah cantik muda,montok lagi saya juga mau om” kata resepsionis nya.

gue cuekin aja dan langsung gue menuju kamar yang telah gue pesen.

sewaktu santi ma rika melepas pakain nya,wwwoooooowww ,kayak nya gue ngerasa bagai lelaki yang beruntung di dunia ini,bisa ajakin dua gadis yang masih sekolah smu,pasti nikmat banget ngent*tin mereka bisik setan birahi gue.di dalam kamar hotel gue ajakin santi ma rika mandi dulu biar segar.

perlahan gue samperin santi dan rika yang telah berbasah-basahan di kamar mandi

“Sini om santi ma rika mandiin biar lebih segar” kata santi sambil memegang kontl gue yang masih tidur.
oohh…nih anak tau aja mau gue,perlahan kontl gue di urut-urut ma santi dengan tangan nya sampai akhir nya kontl gue di masukin ke mulut santi yang mungil,sementara santi mengoral kontl gue gue tarik rika di samping gue sambil gue lumat bibir nya,tak lupa gue remas- remas buahdada rika yang selalu bikin gue ketagian,
setelah 15menit kont*l gue di oral ma santi gue suruh santi berdiri menghadap tembok kamar mandi sambil merenggangkan kedua paha nya.

perlahan gue gesekin kontl gue ke memk santi yang tampak indah dari belakang sementara itu tampak rika yang sudah horni menggesek-gesek klitoris nya sendiri dengan jari nya.setelah kontl gue pas di lobang memk santi gue dorong pelan-pelan sambil menikmati nikmatnya mem*k anak smu.

“ooooohhh..ooohhh…p elaaaannnnnn,,pelaa annnn om,,” desah santi sewktu kontl gue sedikit demi sedikit amblas di memk nya yang masih sempit.setelah kontl gue masuk semua gue diemin sambil gue lumat bibir santi yang setengah terbuka perlahan gue genjot mem*k santi..

“oooohhh,,nikmat banget om kayak nya memk santi sobek di sodok ma kontl om yang besar,oooohhhh,,,ooh hh..ooohhh,,,,” racau santi,gue genjot terus sampai akhir nya tubuh santi mengejang,gue ngeras kont*l gue di siram oleh cairan cinta santi,gue lirik rika yang asyik manstrubasi,rupa nya rika tau apa mau gue,rika merubah posisi nya hingga nungging sambil tangan nya berpegangan pinggiran bak mandi,

“san gue main- main dulu ma rika ya” ,sambil gue cabut kontl gue dari memk santi,iya om santi mo nerusin mandi nya dulu,” om hebat dech bisa ngalahin santi dalam waktu 30menit.” 

gue samperin rika yang sudah dalam posisi nungging siap gue sodok,gue arahin kontl gue ke lobang memk ria yang selalu bikin gue ketagihan.gue dorong sampai mentok,”ooooocchhhhh, ,,,,,” desah rika sewaktu kontl gue amblas di memk nya,gue genjot memk rika dari belakang sambil gue remas-remas buahdadanya yang berguncang-guncang akibat sodokan gue,” aahhh,,aahhh,,,te rrusss omm,,,nikmat banget,” desahan rika membuat gue lebih bernafsu gue gentt dengan cepat,

bosan dengan gaya doggy gue suruh rika duduk di pangkuan gue.

setelah pas rika mulai memasukkan kontl gue ke memk nya,setelah itu rika menggoyang- goyangkan pinggul nya bak goyang ngebor inul,,” oooohhhh,,,,ooo hhh,,,” desah gue sambil gue sambut goyangan rika dengan sodokan kont*l gue,setelah 20 menit gue ngerasa dah mo kluar,gue pegangin pantat rika sambil gue genjot lebih cepat,
rupanya rika tau klau gue dah mau klimaks,,rika pun menggoyangkan pinggul nya lebih cepat dan tidak beraturan,,

” ooooochhh ,,,ooocchhh,,,ooocchhh rika juga mo kluarr,,kluarinnn sama- sama om,,,” erang rika sambil menggoyangkan pinggul nya lebioh cepat,,,,

“oooooohhhhhh ,,,,,,oooooommmmklua arrrrrr,,,,crrrooott,,,cc rooottt” sambil gue tekan kontl gue sampai mentok di memk ria,bersamaan dengan kluar nya sperma gue tubuh rika mengejang sambil memeluk gue erat banget,

“ooooohhhhhhhhh,,oo oohhhh,,,”desah rika saat mencapai klimaks nya,gue lumat bibir rika,oommm hebat bisa ngalahin santi ma rika.sambil turun dari pangkuan gue.

gue lihat santi jugatelah selesai mandinya, “gimana santi dah percaya kan klau om bisa kalahin santi ma rika.”

“iya dech om,santi percaya.”

“eh om ntar maen 2 in 1 berani gak??”

“sapa takutt jawab gue.”

Tamat

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: cs2dblz99