Cerita Seks PEMBANTU PLUS-PLUS

Kumpulan cerita seks dewasa terbaru, cerita mesum ABG Hot, cerita Ngentot Janda seru, cerita panas tante girang, cerita sex bergambar 2018
Duniabola99.org– Yenni nama saya, usia saya 28 tahun, aku sudah menikah dan saya memiliki seorang putra. Aku menikah di saat masih muda 23 tahun. Pada saat itu, perekonomian masih moderat, belum sesulit sekarang. Sementara suami saya bekerja hanya toko sepeda disebuah penghasilan tidak menentu, sementara kebutuhan semakin banyak. Dengan suami saya penghasilan pas-pas tentu sangat kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Dan saya memutuskan untuk bekerja, tapi ingin bekerja di luar apa yang masih memiliki anak tanggungan yang tidak bisa saya tinggalkan. Setiap malam aku selalu kepikiran dengan itu, membuat saya tidak bisa tidur. Kemudian saya membahas masalah ini dengan suami saya dan saya meminta izin suami saya untuk bekerja dan juga memungkinkan asalkan anak saya tidak mengungsi.

Suatu hari ketika saya pergi ke pasar, saya meminta teman-teman saya yang berada di sana di pasar, saya bertanya apakah ada pekerjaan untuk saya. Dan salah satu teman saya segera kemarin saya ditawari pekerjaan oleh seseorang tapi keliatannya sekarang nya tidak berada di sini, biasanya orang di sana diwarung depan. Namanya mas Yudi, kalau tidak salah ia sering diminta orang untuk menemukan seorang pembantu, ia besokkalau datang ke sini tahu aku mencintaimu “kata teman saya.” Ya itu deeh baik-baik saja, besok jika dia di sini Anda cepet hubungi saya ya, “kataku.”

Keesokan paginya sekitar jam setengah 10 aku menelepon teman mengabarkan saya ketika Yudi ada mas diwarung dan saya diberitahu untuk langsung ke pasar. Tidak mengenakan panjang saya langsung pergi ke pasar, dan segera setelah saya tiba saya langsung disampaikan oleh teman saya bertemu mas Yudi dan “Mas yudi ini adalah teman saya yang sedang mencari pekerjaan” kata teman saya. “Oowwhhh ya, apa neng nama Anda ??” tanya mas Yudi. “Mas Yenni, ada mas bekerja untuk saya ??” Saya bertanya. “Dengan cara ini, tidak baik jika jalan di sini, mending jalan rumah saya sendiri, Anda membawa sepeda Anda ??” tanya mas Yudi. “Tidak ada mas, saya naek sepeda karena rumah saya tidak jauh dari sini mas” jawab saya. “Yaudah Anda naik sepeda hanya saya, rumah saya juga tidak terlalu jauh dari sini pula, paling hanya 15 menit mengundang mas Yudi.

mas langsung Yudi mengambil mengambil sepeda dan saya juga langsung memboncengnya, dan kami langsung pergi ke rumah mas Yudi. Setelah perjalanan 15 menit benar aku pulang mas Yudi, rumah terlihat cukup besar, terlihat dekorasi yang sangat bagus. Kemudian saya disuruh pulang, dan duduk. “Ya minum ??” tanya mas Yudi. “Setiap ikan mas, air juga tidak papa mas kok” jawab saya. Mas Yudi kemudian mendapatkan saya segelas air dan kami mulai mengobrol. “Benar-benar ingin menawarkan pekerjaan apa pun mas mas saya ??” Saya bertanya. “Anda tidak akan menjadi hamba, rumah saya sudah tidak pembantu jadi aku agak sulit untuk mengurus rumah ini” “Mas kata Yudi.” Masa kerja mas nya ?? “tanya saya.” Ya lah biasa-biasa saja , mulai dari 8 dan Anda bisa pulang pukul 5 sore, bagaimana ?? “tanya mas Yudi.” Tapi saya bisa membawa anak emas, karena anak saya tidak bisa ditinggalkan mas karena tidak ada perawatan di rumah “saya bertanya.

“IYHA itu baik pula, tetapi yang dapat ditidurkan jika Anda bekerja ankmu Jangan biarkan mengganngu pekerjaan Anda” kata Yudi mas. “Lha saya bisa mulai bekerja ketika mas ??” Saya bertanya. “Besok Anda bisa mulai bekerja, Anda juga melihat, rumah nie berantakan dan kotor tidak ada panitia” kata Yudi mas. “IYHA bisa mas, istri mas LHA mana ??” Saya bertanya. “Aku sudah bercerai setahun yang lalu istri saya dan anak saya bergabung mamahnya semua, jadi ya aku sendirian di rumah” kata Yudi mas. “Ooowh begitu mas, mas maaf Yenni gaktau mas” kataku. “Aaaahhh itu baik-baik saja benar, hanya bersantai kali” kata Yudi mas. Akhirnya, setelah kami sepakat saya meminta mas Yudi untuk membawa saya kembali ke pasar karena sepeda ini masih pasar.

Sampai aku berbicara dengan suami saya dan suami saya hanya anggukan ia menyetujui pekerjaan. Dan keesokan paginya setelah sarapan saya memasak untuk suami saya segera pergi ke rumah di rumahnya mas mas Yudi.sesampai diteras Yudi tiba di rumah sambil minum secangkir kopi sambil merokok menyambut saya, pagi itu saya berangkat terlalu dini, setengah 8 aku sudah tiba di rumah mas yudi. Dan “Bagaimana Anda YENN pagi, itu juga belum pukul 8 ‘kata Yudi mas.” IYHA itu baik-baik saja Pak, saya digunakan untuk bangun di pagi hari “jawab saya.” Ada yaudah masukkan menulis, melakukan apa Anda harus melakukan, pastinyakamu sudah mengerti benar dan yang lain, jangan panggil aku Pak, panggilan mas saja ?? “Mas kata Yudi.” IYHA mas maaf “jawabku.
Lalu aku langsung masuk rumah mas Yudi dan segera memulai pekerjaan. Setelah saya pikir matahari sudah mulai keluar saya melihat mas Yudi masuk rumahnya, maka aku ngepel lantai rumah dan kamar anak saya telah tinggal di belakang karena saya sudah tidur. Ketika mas Yudi memasuki rumah dia datang “Putri Anda sedang tidur ya YENN ??” Dia bertanya. “Mas IYHA, saya tidurkan dikamar belakang” jawab saya. Setelah mendengar jawaban mas Yudi akan meninggalkan dan saya kembali perkerjaanku. Mas seminggu saya bekerja sikap Yudi masih biasa-biasa saja, seperti itu.

Senin, kemudian, ketika suami saya ingin pergi ke toko, dia pamit akan pulang larut malam, karena ada motor yang harus dilemburnya karena pemilik meminta hari yang sama lengkap. Dan kemudian setelah pekerjaan selesai saya langsung pulang ke rumah mas Yudi. Ketika saya tiba di rumah dan memasuki rumahnya mas Yudi Saya terkejut oleh visi saya, saya melihat mas Yudi sedang duduk di ruang tamu sambil menonton TV tanpa baju dan celana pendek hanya menggunakan saja. Melihat sesuatu yang bagus untuk berada di belakang petinju gundukan Yudi mas, tapi saya membuarkannya saja dan langsung menuju dapur. Aku sempet kepikiran apakah gundukan besar yang mungkin Penis mas Yudi itu, aku berkata kepada diriku sendiri. Sementara aku sedang mencuci piring dan meditasi dari apa yang saya lihat sebelumnya.
Setelah saya selesai mencuci piring saya langsung pergi ke belaknag rumah untuk mencuci pakaian mas Yudi. Begitu aku mencuci aku terkejut oleh suara “Eheeem … kau cukup baik ya YENN, juga pria beruntung untuk menikah” kata mas Yudi. “Aaaahhh …. Mas bisa aja” jawab saya, memerah. “Benar-benar kau cantik dan seksi YENN, anak Anda sudah tidur kan ??” tanya mas Yudi. “Sssss … uuu … .Itu telah mas” kataku singkat karena ketika saya bertugas dan melihat kembali saya melihat tonjolan besar petinju mas Yudi. “Mengapa begitu terkejut YENN, Anda tidak papa kan ??” mas kata Yudi. Sambil terus melihat “Enggg … Nnngggak papa mas kok, Yenni baik” jawab saya. Yaudah aku mau mandi dulu ya YENN, maka jika aku membutuhkanmu aku akan menelepon “mas Yudi mengatakan selamat tinggal dan langsung pergi ke kamar mandi. Aku sejenak terpana dengan apa yang saya lihat sebelumnya, yang sangat besar, tidak sebesar punya saya Suami.

Setelah sekitar satu jam, sekarang mengepel lantai rumah suma mas Yudi, ketika saya mengepel ruang depan mas Yudi, tedengar suara panggilan begitu keras dari ruangan mas Yudi “Yeeeennnn … Yeeeennn … .Yeeennnniiiii” panggilan mas Yudi. Aku segera melepaskan mop Aku langsung pergi ke ruang mas Yudi “IYHA mas, ada mas bisa saya bantu” kataku dari pintu kamar tidur. “Di sini masuk, silakan mendaftar ini dipinggangku minyak” pinta mas Yudi. Aku segera memasuki ruangan, bau sangat harum di kamarnya dan aku segera mengambil minyak akan saya terapkan. Ketika saya sudah duduk di tempat tidur Yudi mas, mas Yudi bahkan berdiri dan “tunggu sebentar!” Mas yudi menuju pintu saya pikir itu akan mengambil apa-apa tapi ternyata mas Yudi mengancingkan pintu dan mengambil kunci.

“Mas akan melakukan saya, mengapa kamarnya terkunci sehingga” aku bertanya dengan sedikit rasa takut
“Tidak papa benar-benar YENN, aku hanya ingin kau memenuhi pula, mumpung tidurmu” menjawab mas Yudi tersenyum penuh nafsu
“Tidak ada mas, jangan lakukan itu kepada saya mas” aku memohon pada Yudi mas
Tanpa menjawab mas Yudi langsung menuju lurus ke arah saya dan menarik tanganku
“Ayooo Laaah Yeenn, sejenak, saya belum puas dengan wanita YENN” kata Yudi mas
“Jaaaa … Ngggaaaaan mas” Aku terus memberontak
Namun dengan kekuatan mas Yudi diadakan saya, saya tidak bisa bergerak lagi, mas Yudi langsung mencium bibirku dengan berat login. Dengan wajah penuh dengan nafsu mas Yudi langsung meremas payudara saya dan masih dengan ciuman. Aku masih berjuang, tapi aku masih tidak berdaya melawan kekuatan mas Yudi sangat berotot. Liar mas Yudi langsung meletakkan tangannya di dalam baju saya dan langsung meremas-remas toketku. Aku sudah tak berdaya akhirnya hanya menikmati saja master pengobatan. Setelah mas Yudi tahu apakah aku sudah pasarah mas Yudi dengan buasnya segera membuka baju saya dan bapak-bapak membuka pengait bra saya dan sekarang aku telanjang dada. Pembantu Memek gay Binal
Mas Yudi rakus menempatkan coklatku langsung melumat yang telah diperbesar “aaaahhh … .Aaaahhh … .Maaasss” Aku mendesah ketika Yudi mas puting hancur. Mas Yudi menjilati semua tubuh saya dengan lidahnya, sehingga saya sendiri kebawa panjang ke atmosfer dan saya telah menjadi nafsu. Setelah puas dengan toketku saat mas tangan Yudi menuju vagina saya, vagina saya membelai elusnya luar celana saya sambil terus menciumku dan payudara kadang-kadang meluat. Ketika tangannya menyentuh clit “Maass Ouuuhh …” Aku mendesah. Mas Yudi menjadi semakin gembira bahwa mas Yudi segera membebaskan semua rok mecopot dan celana yang saya pakai, sehingga telanjanglah Sudak saya sekarang.

Mas Yudi langsung ke bawah menuju vagina, dan ia melanjutkan mengisap clit dan clit saat bibirnya menyentuh saya langsung mengerang “Ooouuugghh … .Aaaarrggghhh … Ooouughh … Maaaaasss”. Saya belum diperlakukan seperti ini dari suami saya. Mas Yudi memainkan lidahnya di klitorisnya lidahnya sambil sesekali termasuk dalam memekku, dengan perbuatan Yudi mas itu karena saya tidak bisa membantu mendesah dan eranganku yang terus keluar dari mulut saya “Ouuuugghh … Maaasss … .Geelllliiii … Maaasss. .. .Aaaarrrgghhh “. Tetapi terlepas eranganku mas Yudi melanjutkan jilatannya, sekarang ditambah mas menjilati mas Yudi Yudi jari diirngi termasuk dalam memekku, aku semakin tak berdaya untuk menahannya. Dan setelah sekitar 15 menit mas memekku Yudi bermain dengan lidahnya dan aku mengerang lagi “Aaaaggghhh … Maaasss … .Yeennniii … Maaauuu … .Keluaaarrr …” mas Yudi kemudian melepaskan mulut dan vagina sperma cairan detak jantung mengalir keluar dari memekku, aku orgasme utuk pertama kalinya.
Saya juga merosot, tapi mas Yudi tidak ingin mengenalnya secara langsung mebuka boxer dan celana dalamnyadan keluar Penis sangat besar dan sangat panjang. Dia segera diarahkan penis di depan mulut saya dan meminta “ya Yeeen Isep saat, Gantian” kata Yudi mas. Mas Yudi tidak langsung memegang kepala saya dan segera menempatkan dimulutku penisnya. penis besar, untuk memenuhi semua ruang mulutku. Dimaju didukung penisnya di mulut saya, saya tidak pernah melakukannya hanya mampir untuk mengikuti permainan mas Yudi. Mas Yudi meminta saya menjilati kepala penisnya, dan saya taat. “Aaaaahhhh … .Niiiik..Maaattt … .Baaangeeet Yeeen …” desah mas Yudi. Saya lalu segera menghisap penisnya sementara menjilati penis mas Yudi.

Setelah sekitar 10 menit aku menjilati Penis Yudi mas, mas Yudi tarik penis dari mulut saya dan bibir saya dan mecium langsung mengrahkan diliang vagina penis. Mas Yudi menggesek-gesekan kepala penisnya di memekku, geli saya rasa tapi aku menikmatinya. masYudi perlahan mulai memasuki penis, merasa sangat besar “Ouuuhhh ….” Aku mendesah. Mas Yudi back muka kepala penis di memkku, semakin ke dalam dan akhirnya “Bleeeeeesssssss ….” Seluruh penis ke dalam vagina mas Yudi dan saya disertai dengan desahan “Oooouuggghhhh … ..”. mas Yudi mulai membuat muka penis perlahan-lahan dan begitu Penis besar mas yudi saya tanpa henti terus mendesah kenikmatan.
Semakin lama mas Yudi menyodok memekku lebih keras, “Oooouuuuhhh … .Aaaggghhhh … Ooouuuggghhh … Aaaagghh …” Aku mengerang sebagai mas tembakan semakin keras Yudi. “Ploooookk … Ploook … Ploook ….” Suara tabrakan tubuh kita basah dengan keringat. Sekitar 15 menit mas Yudi memompaku saya tidak bisa menhannya dan akhirnya “Oooouugghhhh … .Maaassss …” aku keluar untuk kedua kalinya, tetapi dengan kekuatan mas Yudi belum tampak orgasme.

Mas Yudi kemudian berbalik dan saya sekarang dalam posisi nungging. Yudi MAS segera masuk penis dan segera menusuk penisnya keras tanpa saya lemas. “Aaaggghhh … .Ouuugghhh … Aaagghhh …” Aku terus mengerang menimati menyodok dari mas Yudi. Sementara meremas toketku mas menyodoku yudi lebih bersemangat, dengan semangat saya juga akan mendorong memekku sebagainya. Dan setelah sekitar 15 menit mas Yudi menusukkan dari belakang, mas Yudi mempercepat sodokannya dan “Aaaaggghhhh … .Aaagghhhh … Ouuuggghhh … Ooouuugghhh … .Yeeennniiiii …” pencabutan Yudi mas dari memekku dan menghadapkan penis penisnya di wajahku. Dan “Crroooot … Crooott … Crooot ..” banyak pejuh mas Yudi menusuk wajahku. Infinity pejuh mas Yudi penyemprotan wajahku bahkan beberapa yang masuk ke dalam mulut saya. Dan setelah mas mas Yudi keluar yudi merosot di tempat tidur, dan aku akan mengikutinya tidur di sampingnya.
Setelah 5 menit istirahat, mas Yudi mengatakan kepada saya untuk membersihkan saya sperma wajah. Oun Aku bergegas ke kamar mandi dan membersihkan tubuh saya sperma dan air liur dan keringat dimasukkan ke dalam tubuh saya. 10 menit aku mandi dan selesai mas Yudi kembali memanggil kembali “Yeeennn … .Kesini Yeen …”. “Apa lagi mas ??” Saya bertanya. Mas yudi menyerahkan amplop dan “Ini untuk Anda Yeennn karena kmau telah puas saya hari ini, terima ya Yeen” kata Yudi mas. Dengan tidak ada jawaban yang saya meraih amplop itu.
Setelah hari itu, seminggu sekali pasti saya dan mas Yudi hubungan seks, dan mas lagi agen Yudi tidak memberi saya uang, tetapi saya selalu dilayani karena hidup saya juga puas dengan permainan mas Yudi.

RECOMMEND :

Cerita Seks BERCUMBU DI KOLAM RENANG

Cerita Seks SKANDAL PANTI ASUHAN

Cerita Seks ANGKUHNYA TANTE IVONE

Cerita Seks DIAJAK BERCINTA JANDA MUDA

Cerita Seks AYAM KAMPUS MINTA DI OSPEK

 

 

hammer of thor

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99