Conte Akui Giroud Segera Jadi Bintang Baru Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte merasa bahwa Olivier Giroud bisa menjadi pemain penting bagi The Blues. Bomber asal Prancis tersebut dianggap bisa menandingi rekan setimnya, Alvaro Morata.

Meski tak cetak gol dalam debutnya, Giroud memberikan kontribusi saat Chelsea membenamkan tim juru kunci Premier League, West Bromwich Albion (WBA) 3-0, Selasa dini hari WIB, 13 Februari 2018. Giroud memberi satu assists bagi gol Eden Hazard pada menit ke-25 di Stamford Bridge.

Walau Giroud hanya bermain selama 61 menit, dia sudah menunjukkan gairah permainannya bersama Chelsea. Menurut Conte, eks bomber Arsenal itu bisa menjadi solusi bagi lini depan The Blues.

“Kami memiliki dua striker yang sangat penting. Giroud bisa menjadi pemain penting dan pada saat bersamaan saya mendapat kabar bagus dari Alvaro Morata (yang sembuh dari cedera) dan kami harus bahagia,” ungkap Conte, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami harus memaksa Giroud untuk bermain karena Morata belum fit. Dan penting untuk memiliki referensi seperti Giroud saat di lapangan,” tuturnya.

Keberhasilan merebut poin penuh atas WBA membuat Chelsea kembali masuk ke jajaran empat besar Premier League, dan hanya terpaut tiga poin dengan peringkat kedua, Manchester United. Kemenangan ini juga menyingkirkan spekulasi yang beredar bahwa Conte segera melepas jabatannya di London.

“Kami harus mencoba melawan spekulasi. Satu-satunya cara adalah dengan bermain sepakbola bagus untuk merebut kemenangan,” ujar manajer asal Italia tersebut.

“Kami sudah mulai terbiasa dengan spekulasi atau rumor semacam itu. Pemain saya tahu betul apa yang harus kami lakukan, sekarang dan di masa depan,” lanjutnya.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99