Beberapa hari ini sedang heboh video tentang cucu dan neneknya yang sakit.

Neneknya yang sudah berumur 79 tahun, telah kesulitan bergerak dan hanya bisa berbaring di atas kasur. Namun suatu keajaiban terjadi ketika cucunya memutar lagu!

Cucunya, Theerada Mokkhasak setiap kali datang menjenguk neneknya, pasti selalu memutar lagu kepada neneknya dan menari berjoget menghibur sang nenek.

 

Dan ajaibnya, dalam video sang nenek juga terdorong untuk menggerakkan tangannya seiring alunan lagu, berjoget bersama cucunya. Saat video diupload ke media, pemandangan ini membuat para netizen terharu dan dalam sekejap telah ditonton 5 juta kali.

Cucunya yang menari dengan ceria juga menjadi perbincangan netizen karena berparas cantik.

Theerada Mokkhasak di Thailand bisa dibilang seorang selebgram, ia sering mengupload video dan banyak penggemarnya.

 

Sejak kecil saya tinggal bersama nenek, dan saya paling dekat dengan nenek. Saya harap tarian dan musik dapat menghiburnya dan membuatnya semangat hidup lebih lama.

 

Merawat keluarga yang sakit bisa memberi banyak tekanan pada diri kita, dan terkadang kita akan merasa tidak berdaya, putus asa,  karena tidak peduli seberapa baik kita menjaga kondisi keluarga kita yang sakit, ia tak kunjung sembuh. Tapi dari video Theerada Mokkhasak, tampaknya obat terbaik untuk segala macam penyakit adalah membuat pasien merasa bahagia setiap hari!