Daftar Model Artis Paling Seksi nan Cantik di Korea Selatan

 

Duniabola99.org  Industri K-Pop adalah salah satu industri hiburan terbesar di dunia. Setiap tahunnya, ada ratusan film yang diproduksi, ratusan singel yang dirilis, dan ratusan produk iklan yang ditayangkan. Tentu saja, komoditas K-Pop tersebut tak lepas dari eksistensi para model Korea Selatan yang dikenal cantik, seksi, dan tentu saja berbakat. pada artikel ini, Berbagi 10 akan membahas nama Sederetan Model Paling Seksi di Korea Selatan. Mereka tidak hanya tampil di catwalk atau menjadi bintang iklan di berbagai media, namun juga memiliki berbagai bakat lain yang menunjang karir mereka di dunia entertainment seperti berakting, menyanyi, dan menari.

 

10. Yoon Eun-hye

Yoon Eun-hye

Yoon Eun-hye dikenal sebagai salah satu penyanyi Korea Selatan tercantik sepanjang masa. Tak hanya sebagai penyanyi, wanita yang satu ini juga sangat sukses berkarir sebagai seorang model dan aktris. Prestasi terbaiknya sebagai seorang model ia raih di tahun 2008 ketika bekerja dalam sebuah event internasional yang diselenggarakan oleh Chanel. Di sana, Yoon tampil sebagai model perwakilan dari Korea Selatan, bersama dengan banyak supermodel dari berbagai negara.

9. Shin Min-A

Shin Min-A

Sebelum berkarir sebagai seorang aktris drama, Shin Min-a sudah terlebih dahulu sebagai seorang model remaja. Gadis cantik ini memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan pada tahun 1999 dengan membintangi berbagai iklan komersial serta tampil di sesi pemotretan majalah fashion dan gaya hidup. Ia juga beberapa kali tampil dalam video musik beberapa boyband Korea Selatan terpopuler pada saat itu. Wajahnya yang imut dan manis membuat Shin Min-a selalu terlihat memukau setiap kali tampil sebagai model.

8. Kim Tae-hee

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

Karir terbaik Kim Tae-hee sebagai model adalah saat ia terpilih sebagai brand ambassador LG, sebuah produk elektronik Korea Selatan yang sangat populer di seluruh dunia. Tak hanya itu, ia juga sudah membintangi setidaknya 20 drama televisi yang sebagian besar memenangi berbagai penghargaan di Festival Film Korea. Selain LG, Kim Tae-hee juga sempat menjadi brand ambassador dan spokeperson untuk produk-produk lain seperti Samsung, Toyota, dan Olympus.

7. Gong Hyo-jin

Gong Hyo-jin

Lahir di tahun 1980, Gong Hyo-jin sudah aktif tampil sebagai model iklan sejak masih berusia 19 tahun. Ia menghabiskan masa remajanya di Australia, mengikuti orang tuanya yang diharuskan bekerja di negara tersebut. Setelah lulus SMA, Gong memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan dan mengejar karir sebagai seorang entertainer. Keputusannya tersebut ternyata sangat tepat, karena kini Gong Hyo-jin dikenal sebagai salah satu entertainer wanita tersukses di industri K-Pop.

6. Ko So-young

Ko So-young

Ko So-young lahir pada tahun 1972 dan sudah aktif terjun dalam industri hiburan Korea Selatan sejak tahun 1992. Ia dikenal karena memiliki wajah yang sangat cantik, tubuh yang indah, serta memiliki pembawaan yang sangat anggun. Hal ini membuat banyak orang menganggap Ko So-young adalah gambaran wanita Korea Selatan ideal. Selain membintangi puluhan drama televisi, sejauh ini ia juga sudah berakting dalam sembilan film layar lebar.

5. Kim Sa-rang

Kim Sa-rang

Sepertinya memasukkan Kim Sa-rang dalam daftar 15 model Korea Selatan tercantik di dunia adalah keputusan yang sangat tepat. Ia adalah pemenang kontes kecantikan Miss Korea tahun 2000 dan sudah memiliki pengalaman yang sangat tinggi di dunia modeling. Tak hanya cantik dan seksi, Kim Sa-rang juga dikenal sebagai seorang selebritis yang cerdas dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Sama seperti kebanyakan aktris K-Pop lainnya, artis ini juga sempat berakting di beberapa drama televisi.

4. Jo Yeo-jeong

Jo Yeo-jeong

Yeo-jeong mengawali karirnya sebagai seorang model di usia yang masih sangat muda, 16 tahun. Kala itu, ia tampil sebagai model sampul majalah CeCi Magazine yang diterbitkan di tahun 1997. Dua tahun setelah kemunculan perdananya di industri hiburan Korea Selatan, Yeo-jeong memperoleh kesempatan pertamanya berakting di film drama pada tahun 1999. Walaupun demikian, ia baru benar-benar bersinar dan meraih popularitas di tahun 2010 ketika membintangi drama berjudul “The Servant.”

3. Han Hyo-joo

Han Hyo-joo

Han Hyo-joo lahir pada tahun 1987 dan memulai karirnya sebagai seorang model setelah memenangkan kontes kecantikan pada tahun 2003 di kota kelahirannya. Tak hanya untuk produk-produk kecantikan seperti Vogue dan Lacoste, Han Hyo-joo juga sering menjadi model untuk berbagai iklan kemanusiaan seperti Anti Smoking Campaign dan Save the Penguin. Tak hanya di dunia modeling, wanita ini juga sangat sukses tampil sebagai aktris dan sudah meraih puluhan penghargaan dari berbagai organisasi film Korea.

2. Go Ara

Go Ara

Go Ara adalah model termuda dalam daftar ini. Lahir pada tahun 1990, wanita ini sudah tampil menjadi model sejak masih berusia 13 tahun. Ara sempat ditunjuk sebagai brand ambassador dan product endorser beberapa perusahaan seperti SK Telecom dan Elite Uniforms. Tak hanya itu, ia bahkan sempat dianugerahi penghargaan sebagai Model of the Year tahun 2008. Sukses di Korea Selatan, Ara mulai mencoba memperlebar popularitasnya dengan tampil di beberapa film produksi Jepang.

1. Song Hye-kyo

Song Hye-kyo

Tak hanya di Korea Selatan, Song Hye-kyo bahkan sering disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Bakatnya di dunia modeling sudah terlihat saat ia masih berusia muda, di mana Song berhasil memenangkan Smart Model Contest saat masih berusia 14 tahun. Karirnya makin menanjak setelah ia membintangi berbagai drama televisi populer seperti “Autumn in My Heart” dan “Full House.” Sepanjang karirnya, Song sudah menjadi model iklan untuk lebih dari sepuluh produk komersial, seperti Olay, FHM, dan Nintendo DS.

 

Recommended

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online