Datsun Tawarkan Redi-GO Terbaru Seharga Rp47-Rp66 Jutaan

Please enter banners and links.

 

Fastbet99 –  Datsun, resmi merilis generasi ke-3 REDI-GO dengan mesin terbaru 1000cc, mobil ini menawarkan desain sport dengan lekukan bodi yang terlihat modern. Bahkan desainnya tak terkesan murahan, walaupun sebenarnya harga mobil Datsun Redi Go sangat murah.

Seperti dilansir dari Duniabola99, Harga mobil di India memang lebih murah dibandingkan di Indonesia. Bahkan kita bisa membeli mobil Tata Nano dengan harga sekitar Rp. 32 Jutaan. Walaupun harga Datsun Redi Go lebih mahal dibandingkan Tata Nano, namun mobil ini menawarkan desain lebih sporty, dan didukung mesin berkapasitas 0.8 liter yang membuatnya bertenaga, dan tetap hemat BBM, mobil ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp47 jutaan dan harga paling mahal mencapai Rp66 jutaan.

Kabarnya mobil ini dirancang secara khusus dengan memakai platform CMF-A yang dimiliki Renault-Nissan Alliance, sehingga tampang mobil ini tidak berbeda jauh dengan Renault Kwid.

Mobil Datsun Redi-Go mempunyai design cukup mungil, tetapi penampilan luarnya tetaplah tampak menawan. Di bagian depan telah ada front grill yang di desain dengan bentuk Hexagona, serta disebelahnya telah ada Headlamp LED yang menawarkan penerangan dengan cara optimal saat dikendarai pada malam hari. Sedang untuk dimensinya mempunyai ukuran panjang 3. 429 mm, lebar 1. 560 mm, serta ketinggian 1. 541 mm. Yang menarik dari mobil ini yaitu mempunyai groud clearance sanga tinggi, yaitu mencapai 185 mm.

Datsun Tawarkan Redi-GO Terbaru Seharga Rp47-Rp66 Jutaan

Dengan ground clearance lebih tinggi dibanding mobil sekelasnya, begitu layak jika mobil Datsun Redi-Go dikatakan sebagai Crossover termurah dengan mutu paling baik sekarang ini. Diluar itu, mobil ini juga mempunyai wheelbase memiliki ukuran 2. 348 mm serta didalamnya telah ada dua baris kursi yang dapat berisi 5 orang penumpang. Meskipun dimensinya cukup kecil, tetapi mobil ini menawarkan ruangan kabin yang luas, serta didalamnya telah ada beragam feature moderen yang sesuai dengan typenya.

Datsun Redi-Go ditopang mesin 100cc dengan tehnologi i-Sat yang diklaim bikin mesin lebih hemat bahan bakar. Diluar itu, ada juga system transmisi manual 5 Percepatan yang siap memaksimalkan laju kendaraan. Sayangnya tak ada varian CVT atau matik, supaya harga mobil Datsun Redi-Go dapat di bandrol lebih terjangkau.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99