Sponsored Ad

Siapa sih yang tak mau memiliki sebuah mobil Lambotghini? Akan tetapi, karena harganya yang sangat mahal, hanya sedikit orang yang bisa memilikinya.

Namun, ternyata untuk memiliki sebuah Lamborghini tak selamanya harus dengan uang yang banyak. Dengan usaha dan kreatifitas ternyata kita bisa membuat lamborghini sendiri.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang petani ini. Uniknya lagi ia menciptakan sebuah lamborghini dengan basis sepeda motor.

Seperti dilansir Carscoops, awalnya petani ini ingin memiliki sebuah supercar. Karena harganya yang sangat mahal, petani ini tahu kalau mimpinya sulit diwujudkan.

Oleh karena itu ia memilih untuk merakit sendiri mobil impiannya. Benar saja ia berhasil membuat mobil impiannya itu. Wujud mobilnya mirip Aventador Roadster dengan skala yang lebih kecil. Bahkan, atap replika tersebut dapat melipat layaknya Aventador Roadster.

Tenaga berasal dari mesin motor yang disematkan di buritan. Melihat masih banyak ruang kosong, sepertinya masih ada ruang untuk meningkatkan performa yang dimiliki.

Ia juga berhasil membuat lampu eksterior yang sangat menyerupai aslinya, bahkan semua lampu bekerja dengan baik. Suspensinya menggunakan suspensi udara yang bisa diatur ketinggiannya.

Meskipun bagian eksterior Lamborghini sudah terlihat impresif, bagian interior masih membutuhkan penyempurnaan. Baik segi kenyamanan maupun keselamatan.

Namun, mengingat mobil ini dirakit dari basis sepeda motor, modifikator yang satu ini patut diacungi jempol.

Bagaimana menurut Anda?