Dikalahkan Swansea, Ini Yang Bikin Kecewa Jurgen Klopp

Please enter banners and links.

Duniabola99.org – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya lebih frustrasi dengan performa yang timnya tunjukkan daripada hasil akhir pertandingan melawan Swansea City.

Liverpool diprediksi akan kembali meraih hasil positif setelah sebelumnya memberikan kekalahan pertama pada Manchester City di Premier League musim ini. Namun yang terjadi di Liberty Stadium justru sebaliknya.

The Reds gagal menampilkan performa terbaik mereka dan harus rela menyerah dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Alfie Mawson lima menit sebelum babak pertama berakhir.

“Saya lebih frustrasi tentang performanya daripada hasil akhir. Hasil akhirnya adalah selalu hasil dari performanya. Kami tak cukup bagus hari ini, terutama di babak pertama. Kami tak bermain sebagaimana yang kami inginkan, kami tak mempertahankan posisi kami,” ujarnya.

“Kami tak berada di posisi yang tepat untuk menyebabkan lebih banyak masalah pada mereka dan kemudian kami memberi mereka peluang untuk mencetak gol, bola kedua setelah bola mati. Kami sebelumnya bertahan dengan baik akan hal itu, tapi kemudian memberi mereka kesempatan lain dan mereka memaksimalkannya,” tambahnya.

“Itulah yang diinginkan Swansea hari ini, pekerjaan mereka bukan untuk memainkan sepakbola fantastis, mereka perlu berjuang dan kami juga ingin berjuang juga, tapi kami tak perlu menjalankan rencana kami yang mana itu tak kami lakukan,”

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99