Diputus jelang nikah, wanita ini nekat bunuh diri lompat dari gedung

Fortunebet99- Setiap wanita bermimpi membangun ikatan yang kuat dengan pasangannya dalam acara yang paling dinanti dalam kehidupan mereka, pernikahan. Beberapa wanita bahkan menabung untuk acara ini, karena pasti membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Sementara banyak wanita yang bahagia menemukan pasangan seumur hidup kemudian menikah, ada seorang wanita yang gagal mendapatkan pasangan yang tepat dan akhirnya patah hati. Tapi yang membuat miris adalah wanita asal Changchun, Provinsi Jilin, China ini diputus tunangannya beberapa hari sebelum pernikahan berlangsung.

 

 

Menurut informasi yang dikutip Duniabola99 dari viral4real, Selasa (23/5), wanita yang tak disebutkan namanya ini sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya lebih dari 4 tahun sampai kemudian memutuskan menikah.

Namun sayang, pernikahan impiannya tak pernah terjadi. Kekasih yang ia cintai itu justru melepasnya begitu saja tanpa alasan yang jelas.

Sadar hubungannya kandas dan rencana pernikahan berantakan, wanita ini mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Sembari mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, wanita malang ini nekat terjun dari jendela rumahnya.

Untung saja, petugas keamanan bernama Guo Zhong Fan yang berada di tempat kejadian langsung menyelamatkannya. Saat ia mencoba menyelamatkannya, tim keamanan lainnya sudah menyediakan soft landing yang berguna jika penyelamatan gagal dilakukan.

Fan memegang satu lengan di leher wanita itu dan satu putaran lagi di bahunya sebelum berhasil menariknya ke tempat yang aman.

Layaknya sebuah drama, kejadian itu langsung menarik perhatian masyarakat umum. Ratusan orang memadati jalan di samping gedung sambil menyaksikan detik-detik penyelamatan si gadis.

Dilaporkan, petugas keamanan akhirnya berhasil menyelamatkannya nyawa wanita itu. Calon pengantin malang itu tak menderita luka parah tapi tetap dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99