Direhabilitasi, Ammar Zoni Pelajari Banyak Hal

Duniabola99.org – Pesinetron Ammar Zoni (24) mengaku banyak mendapatkan pengalaman dan pelajaran saat menjalani rehabilitasi, baik di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur maupun di Natura Addiction Centre.

Hal itu diungkapkan Ammar dalam jumpa pers terbatas di V Office Cennential, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

“Setiap hari kita belajar di seminar tentang adiktif, bukan hanya narkoba aja tapi juga adiktif yang lain. Ada 4 poin yang saya pelajari acknowledgeexceptionforgiveness, and learning,” ucapnya.

Ammar menjelaskan bahwa dalam rehabilitasi, keempat poin itu harus dilakukan selain menjalani pengobatan medis berupa detoksifikasi.

“Jadi saya harus akui kalau kemarin saya tidak berdaya terhadap adiksi saya, jadi saya perlu di rehab, dan saya menerima kekurangan dan kesalahan saya kemarin,” ujarnya.

“Saya berdamai dengan diri saya, saya memaafkan diri saya, karena sebelum bisa meminta maaf pada orang lain, kita harus bisa memaafkan diri sendiri dulu dan bersedia untuk maju dan berkembang,” imbuhnya.

“Terakhir, belajar dari kesalahan saya yang mengecewakan semua orang kemarin. Kelakuan saya, behavior saya harus diubah. Itu yang saya pelajari selama 5 bulan di rehabilitas,” lanjutnya.

Selain itu, Ammar mengaku juga banyak merenung tentang hidupnya.

“Di sana saya banyak sekali waktu untuk merenung seperti kesalahan-kesalahan saya,” katanya.

Kini perubahan positif banyak terjadi pada diri pemain sinetron “Anak Langit” itu.

“Banyak banget yang berubah, seperti tadi saya bilang, tingkah laku saya diubah di sana. Salah satunya, dulu saya enggak bisa bangun subuh dan shalat pun jarang, saya akui itu dan selama direhab saya harus shalat,” paparnya.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99