Ditalak Taqy Malik, Salmafina daftarkan gugatan cerai balik

Duniabola99.org – Sunan Kalijaga ikutan buka suara menanggapi permasalahan rumah tangga putrinya yang baru berusia 18 tahun, Salmafina. Seperti diketahui, Salma dinikahi oleh seorang Hafiz Quran bernama Taqy Malik pada September lalu. Dan di usia pernikahan yang baru seumur jagung, permasalahan serius muncul dan berpotensi pada perceraian.

Sebelumnya banyak sekali pemberitaan jika hubungan keluarga Salma dan Taqy sedang tak harmonis. Namun Sunan Kalijaga menampik isu miring itu dengan tegas. Dan sang pengacara kondang itupun memperingatkan orang-orang yang mencoba untuk memperkeruh suasana rumah tangga putrinya agar lebih berhati-hati.

“Ada oknum di sekitar yang bikin keruh dan saya punya buktinya. Gitu aja. Saya dengan keluarganya Taqy nggak ada masalah. Kita baik-baik saja. Walaupun anak saya yang mengajukan gugatan resmi, namun dia juga punya hati untuk meminta maaf kepada mertuanya. Karena dia juga sudah anggap ayah ibunya Taqy sebagai ayah dan ibu dia. Bahkan dia sudah pernah curhat kalau dimarahin sama saya dan Ibunya. Artinya memang nggak ada masalah,” ujar Sunan Kalijaga ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12) malam.

“Orang orang aja yang cari panggung bikin memperkeruh suasana. Ini inget ya, bayangkan coba kalian yang punya anak perempuan. Pokoknya yang ikut memperkeruh suasana dan mengadu domba tunggu azab dari Allah,” sambungnya.

Seperti diketahui, Taqy mengajukan talak pada Salma. Dan kini, ganti pihak Salma yang mendaftarkan perceraian ke Pengadilan Agama. Meski tak menutup kemungkinan ada jalan damai, namun sepertinya rumah tangga Salma dan Taqy sudah tak bisa diselamatkan lagi.

“(Rujuk) Kita lihat kalau itu nanti. Saat ini, yang pasti saat ini kan, sekarang sudah ke register (ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat). Dari Salma saya tanya bagaimana sama Taqy. Kalau sayang masih, tapi kan salma juga kecewa gitu loh,” ujar Sunan Kalijaga.

Tak lupa, ayah 2 anak itu juga menanggapi kabar jika putrnya, Salma, kini sudah punya calon suami baru. “Aduh… jangan buka-buka fitnah lah,” pungkasnya.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99