Fakta-fakta sang penantang maut tewas terjatuh dari lantai 62

Please enter banners and links.

Duniabola99.org – Wu Yongning, pemuda asal China yang gemar melakukan aksi ekstrem, tewas terjatuh dari lantai 62 di salah satu gedung tertinggi di Changsha, ibu kota provinsi Hunan, pada 8 November.

Pihak keluarga mengatakan awalnya Wu mendapat tantangan menaklukkan gedung tersebut dengan imbalan uang 100.000 yuan (USD 15.000) yang dikutip oleh Xiaoxiang Morning Herald. Namun belum ada rincian siapa yang memberikan hadiah tersebut.

Wu terjatuh dari ketinggian 450 meter dari atap gedung. Seperti dilansir dari South China Morning Post, Wu, dari Ningxiang di Hunan, bekerja sebagai stuntman dalam film sebelum beralih ke karir yang saat itu dia jalani.

Dia mulai memposting aksi beraninya di Weibo, setara dengan Twitter di China pada bulan Februari. Dengan lebih dari satu juta pengikut, Wu sering tampil dalam iklan di media sosial dan platform live-streaming.

Pacarnya, yang diketahui dengan nama keluarganya Fu, menelepon polisi pada tanggal 9 November setelah Wu tidak pulang, The Beijing News melaporkan pada hari Senin (11/12).

“Wu mungkin telah mempertaruhkan nyawanya untuk membawa pulang hadiah uang,” kata pamannya Feng Shengliang.

“Dia berencana melamar pacarnya (sehari setelah tantangan). Dia membutuhkan uang untuk pernikahan itu, dan untuk merawat ibunya yang sakit,” kata Feng.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99