FOTO: Babymoon, Rain dan Kim Tae Hee Tampil Sederhana di Bandara Italia

 

Salah satu pasangan selebritis Korea yang selalu mendapat sorotan adalah Kim Tae Hee dan Rain. Pasangan yang ketahuan pacaran sejak tahun 2013 ini menikah pada awal 2017 dalam upacara sederhana yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. Beberapa bulan kemudian, Kim Tae Hee mengumumkan kalau dia sedang hamil.

Baru-baru ini, media Dispatch melaporkan secara eksklusif kalau Rain dan Kim Tae Hee babymoon di Italia. Ayahanda Rain diketahui ikut serta dalam liburan tersebut. Dilansir Allkpop, media Taiwan juga memberikan laporan lebih detail tentang babymoon pasangan tersebut pada hari Senin (10/9).

Berdasarkan laporan media Taiwan tersebut, Rain dan Kim Tae Hee serta sang ayah terlihat di bandara Leonardo Da Vinci, Roma, Italia, pada hari Sabtu (9/9). Lewat foto yang diambil secara diam-diam itu, keduanya terlihat tampil sederhana layaknya turis asing yang benar-benar ingin liburan.

Rain dan Kim Tae Hee sama-sama memakai topi fedora warna sama serta kacamata hitam. Rain terlihat santai dengan kaos abu-abu dan celana pendek. Sedangkan Kim Tae Hee memakai dress hitam yang memperlihatkan babybump-nya. Penampilan aktris My Princess makin terlihat santai dengan sandal yang dikenakannya.

Perjalanan dua bintang top Korea ke Eropa ini diketahui untuk prenatal care atau perawatan kehamilan sebelum proses kelahiran. Keluarga bahagia ini selanjutnya akan menuju Amerika Serikat karena Rain ada urusan pekerjaan di negara Paman Sam itu.

Usia kehamilan Kim Tae Hee saat ini diketahui sudah menginjak bulan ketujuh. Wanita yang disebut sebagai salah satu dewi di dunia hiburan Korea ini pun diprediksi akan melahirkan pada akhir Oktober atau awal November.

Semoga dengan liburan Kim Tae Hee semakin bahagia dan jadi makin sehat jelang kelahiran 🙂

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99