[FOTO] Brooklyn Beckham & Chloe Moretz Tertangkap Ciuman di Depan Umum

Brooklyn Beckham merayakan momen Natal dan tahun baru 2018 bersama keluarganya. Bersama David BeckhamVictoria Beckham, dan ketiga adiknya yang lain, mereka terbang ke Miami untuk menikmati momen quality time-nya bersama.

Tak heran jika pada akhirnya ia harus berpisah untuk sementara dengan sang kekasih tercinta, Chloe Moretz. Cukup lama tak bertatap muka, kini akhirnya Brooklyn sudah kembali ke London dan bisa bertemu dengan pujaan hati.

Brooklyn dan Chloe akhirnya kencan setelah terpisah cukup lama gara-gara liburan © istimewa

Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan kemunculan Brooklyn dan Chloe di depan sebuah hotel Claridges yang terletak di kawasan Mayfair. Di sanalah keduanya tertangkap mesra dan bahkan sempat berbagi ciuman. Penasaran?

Mesranya Brooklyn dan Chloe saat ciuman di depan hotel © dailymail.co.uk

Tak peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya, Brooklyn dan Chloe pun asyik bermanja-manja. Tak kuasa menahan rasa rindunya, pasangan ini akhirnya berbagi ciuman singkat.

Di lain foto tampak Brooklyn yang sedang mendaratkan kecupan manisnya di rambut Chloe. Terlihat jelas jika cowok ganteng berusia 18 tahun ini benar-benar sayang pada sang pacar. Bagai dunia milik berdua, Brooklyn dan Chloe pun terlihat sedang dimabuk cinta.

Bagai dunia milik berdua © dailymail.co.uk

Di tengah cuaca yang dingin hari itu, Brooklyn dan Chloe tetap terlihat hangat dengan cara mereka sendiri. Pasangan ini juga kompak mengenakan jaket untuk melindungi dirinya dari hawa dingin yang menusuk tulang.

Putra sulung David Beckham ini pun tampak memadukan t-shirt putih, celana jeans, dan jaket berkerah wol. Sementara itu, Chloe tampak stylish dengan style minimalis yang disempurnakan oleh long coat berwarna hitam.

Akankah hubungan mereka kali ini bertahan lama? © dailymail.co.uk

Seakan sedang menanti seseorang, pasangan ini tampak bersabar berdiri di depan hotel. Brooklyn yang saat itu menyadari keberadaan kamera paparazzi pun tetap bersikap cuek seakan-akan sama sekali tak ada mata yang memperhatikannya.

Beberapa waktu belakangan Chloe dan Brooklyn menunjukkan jika hubungan mereka semakin mesra dan intim. Well, semoga kisah mereka kali ini nggak berujung lagi pada putus-nyambung ya?

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99