Gara-Gara Gosip Miring, Calon Istri Okan Kornelius Jadi Ikutan Dibully

Duniabola99.org- Okan Kornelius dalam waktu dekat ini bakal melangsungkan hari bahagia pernikahannya dengan seorang wanita bernama Mey Lee. Hari bahagia itu bakal sekaligus jadi pembuktian Okan, yang namanya sempat tercoreng karena sempat dituding penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir.Mey sendiri jadi sering dibully netizen karena gosip miring tersebut. Okan merasa tak perlu berkoar-koar untuk membela sang calon istri, karena menurutnya, semua orang bakal tahu dengan sendirinya, sosok seperti apa Mey itu.

“Sering (dibully). Dia (Okan) mana pernah (tahu), baca Instagram juga jarang,” ujar Mey ketika ditemui di Brutus, Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (27/1).

“Gue gaptek haha. Dia suka sharing. Ke sininya orang juga udah bisa melihat siapa Lee. Jadi orang bisa menghargai Lee. Karena Lee orangnya sangat menghargai orang lain,” sambung Okan yang ada di sisi Mey.

Pekerjaan Okan sendiri jadi terganggu karena gosip miring yang dituliskan Sammy di akun media sosial. Meski sudah ada permintaan maaf dari yang bersangkutan, namun tetap saja, nama baik Okan sudah terlanjur tercoreng.

“Kalau ke pribadi dia sendiri nggak, emang nggak homo kan ya. Udah trust banget. Cuma kadang sempet yang orang, ‘Kok lu mau sih sama Okan?‘. Cuma itu tadi saya bilang saya percaya sama dia. (Gosip ganggu) Banget. Pekerjaan Okan juga kena,” sambung Mey.

“Biar waktu yang membuktikan. Kalau gue benar ya gue nggak takut. Pilihan ada di Lee. Yang penting kalau nggak salah ya kita jalan terus,” pungkas Okan.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99