Gaya Rambut Pasha Ungu Dihujat, Menteri Dalam Negeri: Tidak Menyalahi Aturan

Please enter banners and links.

Duniabola99.org – Pasha Ungu kembali menjadi sorotan publik, dan kali ini yang dibahas adalah gaya rambutnya kala menjadi bintang tamu di acara Tompi dan Glenn yang ditayangkan di Narasi.tv. Dalam acara yang tayang pada Minggu (21/1) malam itu, Pasha tampil dengan rambut bergaya skin fade dan bagian atasnya yang agak panjang dikuncir ke belakang dengan karet.

Banyak yang menganggap bahwa gaya Pasha ini kurang pantas untuk ditunjukkan oleh seorang Wakil Walikota. Terlebih ketika tampil di acara talkshow itu, Pasha mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara.

Namun meski penampilan Pasha dihujat oleh publik, pendapat Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo justru berbeda. Dilansir dari Merdeka.com, politisi dari PDIP ini menilai bahwa penampilan Pasha tidak menyalahi aturan hukum.

“Menurut saya Pasha sebagai kepala daerah dari foto yang beredar tidak menyalahi undang-undang. Seragam sudah benar, potongan rambut wajar (mau cepak atau mau gundul sah-sah saja) yang diatur itu tidak boleh gondrong atau panjang” kata Tjahjo melalui WhatsApp, Senin (22/1).

Pasha sendiri belum memberikan komentar soal hujatan dari publik mengenai gaya rambutnya. Dan bukan sekali ini saja Wakil Walikota Palu ini tampil unik meski sudah menjadi seorang pejabat.

Selama menduduki kursi sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha sempat mengalami beberapa masalah terkait dengan penampilannya dan juga beberapa sikapnya. Salah satunya adalah keputusannya tampil di panggung musik beberapa waktu lalu.

Seperti apa pendapat Pasha soal rambutnya kali ini? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi vokalis band Ungu ini untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99