Hasil Polling Sementara 11 Pemain Indonesia Selection

Duniabola99.org – Timnas Indonesia Selection akan menghadapi Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (11/1/2018) mendatang. Sejauh ini, hasil poling sementara untuk komposisi pemain telah diumumkan.

Di posisi penjaga gawang, opsi yang tersedia adalah Rifky Mokodompit dan I Made Wirawan. Menurut hasil poling sementara yang dirilis, nama I Made Wirawan berhasil mengungguli Rifky Mokodompit.

Sementara di posisi bek, Indonesia akan memainkan empat pemain bertahan. Nama-nama seperti Abduh Lestaluhu, Zulkifli Syukur, Achmad Jufriyanto, Hamka Hamzah sementara ini memimpin atas Maman Abdurrahman, Alfin Tuassalamony, Ismed Sofyan dan Gunawan Dwi Cahyo.

Timnas Indonesia Selection akan tampil dengan tiga gelandang melawan Islandia. Anda juga bisa memilih tiga pemain di antara Ramdani Lestaluhu, Ahmad Bustomi, Muhammad Taufiq, Rizki Pora, Manahati Lestusen, Bayu Gatra, Ian Louis Kabes, Terens Puhiri, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Titus Bonai, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Raphael Maitimo, Hendra Bayauw dan Paolo Sitanggang.

Sementara di lini serang, Timnas Indonesia Selection akan tampil dengan tiga komposisi penyerang. Namun, Anda sendiri yang diminta merumuskan komposisi tersebut. Pilihan striker ada pada Bambang Pamungkas, Boaz Solossa,  Cristian Gonzales, Lerby Eliandry, Ferdinand Sinaga, Irfan Bachdim dan Greg Nwokolo.

Dengan formasi 4-3-3, Timnas Indonesia Selection diharapkan mampu memberi perlawanan kepada Timnas Islandia yang notabene peserta putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Untuk menentukan sendiri komposisi pemain Timnas Indonesia Selection, Anda bisa mengunjungi website resmi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) di pssi.org/polling-pemain. 

Sekadar informasi, pemilihan komposisi pemain Timnas Indonesia Selection masih berlangsung dan akan ditutup pada 4 Januari 2018, pukul 23:59 WIB. Adapun, satu orang hanya izinkan memilih sebanyak satu kali.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99