Huawei P20 bocor, konfirmasi adanya tripel kamera!

Rilisnya flagship Android terbaru keluaran Huawei yang diprediksi akan bernama Huawei P20, ternyata sudah sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya berdasarkan rumor yang beredar, P20 akan mengusung desain layar dengan lengkungan hitam atau notch ala iPhone X, serta konfigurasi 3 kamera di bagian belakang.

Makin dekat ke tanggal perilisan yakni 27 Maret, rumor makin santer. Terlebih lagi kini bocoran Huawei P20 sudah nampak wujudnya. Serta benar, dua rumor yang diprediksi muncul tersebut hadir di bocoran ini.

Dari bocoran @onLeaks di Twitter, terkonfirmasi bahwa Huawei P20 akan mengusung desain dengan notch serta tiga kamera di bagian belakang. Namun diprediksi bahwa mungkin Huawei akan merilis berbagai seri P20 dengan tombol home serta tanpa tombol home. Sama seperti yang ditawarkan Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro.

Di bagian atas, terdapat dua elemen yang terlihat yakni blaster infra merah serta headphone jack.

Di bagian belakang, terlihat jelas konfigurasi tripel kamera yang diusung P20. Diprediksi bahwa dua kamera utamanya berfungsi sama dengan kamera Huawei sebelumnya, yakni sensor berwarna atau RGB dan sensor hitam putih atau BW yang akan dipadukan jadi satu gambar dengan kedalaman warna yang luar biasa.

Kamera ketiga masih belum diketahui apa jenisnya, namun pilihannya tentu hanya telephoto untuk hasil foto portrait, atau wide angle untuk hasil foto layaknya action cam. Kita lihat saja.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99