Inikah spesifikasi smartphone misterius Sony Xperia XZ2 yang akan rilis 26 Februari?

Please enter banners and links.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah rumor bahwa Sony bakal merilis smartphone misterius di ajang MWC (MObile World Congress) 2018. Sebelumnya Sony hampir dipastikan bahwa pihaknya akan merilis Xperia XZ Pro yang digadang-gadang bakal menyaingi Samsung Galaxy S9 secara performa.

Namun ada satu smartphone misterius lagi yang disebut sebagai Xperia XZ2 yang juga akan dirilis Sony di ajang tersebut. Rumor itu muncul gara-gara tweet yang dikirimkan oleh salah satu operator Irlandia – Three Ireland.

Nah, saat ini merdeka.com sudah memperoleh gambaran dari smartphone Xperia XZ2 ini dari segi spesifikasi. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Sony.

Berdasarkan Phonearena (5/2), Xperia XZ2 ini akan sama seperti pendahulunya, yakni Xperia XZ1 di tahun 2017 yang memiliki layar 1080p dengan ukuran 5,2inci. Dengan demikian, perangkat ini akan memiliki tubuh lebih kecil dari Xperia XZ Pro yang juga bakal rilis di ajang yang sama. Di mana kita tahu bahwa Xperia XZ Pro kemungkinan besar bakal memiliki layar berukuran 5,7inci dengan resolusi 4K.

Yang lebih menarik lagi adalah rumor yang mengatakan bahwa XZ2 ini nanti bakal memiliki kemampuan tahan air dan menggendong prosesor Snapdragon 845 milik Qualcomm yang dicap sebagai yang terbaik dan terbaru.

Kita nantikan saja!

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99