Inilah Gadget Hasil Penelitian 7 Tahun dengan Biaya USD2 Miliar

Duniabola99.org – Magic Leap akhirnya meluncurkan produk resminya yang pertama, yakni Magic Leap One: Creator Edition. Headset Augmented reality (AR) itu merupakan perangkat pertama yang mereka produksi setelah tujuh tahun melakukan penelitian dengan menghabiskan dana hampir USD2 miliar.

Dana pengembangan superbesar ini berasal dari raksasa teknologi seperti Google, Temasek, dan Alibaba. Magic Leap One: Creator Edition merupakan headset reality campuran yang mengadopsi bentuk kacamata retro-futuristik.

Seperti namanya, versi awal gadget itu akan ditujukan kepada pengembang yang ingin menciptakan pengalaman realitas yang lebih baik. Kacamatanya disebut sebagai Lightwear dan komputer pengolah data yang menempel pada pemakainya akan dipasarkan sebagai Lightpack.

Perusahaan percaya bahwa penawaran komersial pertamanya akan merevolusi teknologi antarmuka komputer yang didukung oleh chip fotonik. Kemudian menggabungkan teknologi yang sangat canggih seperti visi komputer, kecerdasan buatan, ditambah reality dan generasi sinyal medan cahaya.

Menurut laman Android Headlines, Lightpack adalah komputer independent dengan drive, CPU, GPU, kartu suara, dan kemampuan WiFi yang tidak ditentukan. Magic Leap One: Creator Edition rencananya mulai dikirimkan ke pengembang tahun depan.

Pendiri Magic Leap, Rony Abovitz sendiri tidak menyediakan informasi yang lebih spesifik sehubungan gadget pertamanya. Menurut laporan sebelumnya, perangkat akan tersedia akhir Maret dan bakal tampil di Consumer Electronics Show pada Januari 2018.

Bagaimana harganya? Sampai sekarang belum ada label harga yang pasti pada Magic Leap One: Creator Edition. Rumor yang beredar sebelumnya, headset realitas campuran itu dijual di kisaran USD1.500-2.000.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99