Jadi ‘Kayu Mati’, Asensio Makin Mantap Tinggalkan Madrid

Minimnya kesempatan untuk tampil membuat winger Real Madrid, Marco Asensio berniat untuk hengkang. Di musim 2017/2018 pemain asal Spanyol ini memang turun di 18 laga namun 7 di antaranya turun dari bangku cadangan.

Selain itu, rencana El Real untuk memboyong Eden Hazard menjadi alasan lain dirinya untuk hengkang. Kabarnya Madrid akan mendapatkan Hazard di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir The Sun, Asensio coba memanfaatkan keadaan ini. The Blues yang akan ditinggalkan Hazard menjadi kesempatan besar bagi sang pemain.

Kabarnya dia akan merapat ke Stamford Bridge. Menilik peluang, pemain asal Spanyol tersebut dinilai pantas mengisi posisi Hazard.

Di usia yang baru menginjak 22 tahun, Asensio dinilai akan menguntungkan The Blues. Sang pemain juga dikenal bisa mengisi peran sebagai second striker dan winger kanan dan kiri.

Jika benar bergabung dengan Chelsea, Asensio akan bereuni dengan beberapa pemain Spanyol lainnya seperti Cesar Azpilicueta, Pedro Rodriguez hingga Alvaro Morata.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online