Januari 2018, Elon Musk Kirim Mobil Tesla Roadster ke Mars

Duniabola99.org – Pada awal Desember ini, CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk menyatakan dalam cuitannya di Twitter akan meluncurkan roket Falcon Heavy SpaceX.

Dalam cuitan kedua, dia mengungkapkan, muatan untuk penerbangan uji coba itu akan menjadi ambisi pribadinya dengan membawa Tesla Roadster.

Cuitan itu ternyata sangat serius. Laman Motor Trend menuliskan, dalam posting-an Instagramnya, Sabtu (23/12/2017), Elon Musk memperlihatkan bahwa cuitannya tersebut memang serius.

Dari tujuh gambar yang diunggahnya menunjukkan bahwa Roadster dipasang pada sudut 45 derajat ke tumpuan di dalam dua bagian sebuah benda yang diyakini sebagai roket.

Dalam pernyataannya, sang visioner tak suka bila uji coba itu dilakukan dengan simulator massa seperti beton atau baja. Karena itu, dia memutuskan mengirim sesuatu yang tidak biasa.

Falcon Heavy adalah roket angkat berat yang dirancang untuk mendapatkan muatan besar ke luar angkasa dan dapat dipakai berulang-ulang. Teknologinya dibangun dengan tujuan satu hari membawa manusia ke Mars.

Peluncuran tes Falcon Heavy sendiri dijadwalkan dilakukan pada Januari 2018.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99