Jebol Gawang Deportivo La Coruna, Sergio Ramos Kembali Selamatkan Real Madrid

Starbet99 – Sergio Ramos kembali jadi penyelamat Real Madrid. Bek asal Spanyol itu mencetak gol saat injury time yang membuat Los Blancos menang 3-2 atas Deportivo la Coruna.

Madrid akhirnya bisa meraih angka penuh saat meladeni La Coruna dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016). Pada laga kandang itu armada Zinedne Zidane sempat mengalami kesulitan.

Tim tamu mampu menahan Madrid 0-0 sepanjang babak pertama. Bahkan, tim asuhan Gaizka Garitano itu sempat unggul 2-1 di babak kedua. Madrid lebih dulu memecah kebuntuan lewat Alvaro Morata di menit ke-50.

Tapi, La Coruna membalas dan balik memimpin setelah Joselu dua kali (63 dan 65) menaklukan kiper Keylor Navas dalam tempo dua menit. Beruntung, Mariano Diaz bisa menyamakan kedudukan dimenit ke-84.

Saat laga diyakini akan berakhir imbang, Ramos keluar sebagai pahlawan. Pemain berusia 30 tahun itu mengoyak jala La Coruna di menit ke-92  setelah meneruskan umpan Toni Kroos. Itu sekaligus memastikan kemenangan bagi Madrid.

Gol Ramos mengulang apa yang terjadi saat El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou akhir pekan lalu. Saat itu Madrid tertinggal dulu akibat gol Luis Suarez. Tapi,  sebelum peluit panjang berbunyi, mantan ikon Sevilla itu menyundul bola tendangan bebas Luka Modric yang membuat kedudukan jadi 1-1.

Berkat jasa Ramos pula Madrid kembali meraih tiga angka. Ini sangat penting karena beberapa jam sebelumnya Barcelona sukses melumat Osasuna 3-0. Alhasil, Los Galacticos tetap unggul enam angka dari musuh bebuyutannya itu. Isco dkk kini meraup 37 angka.

Terpenting, hasil ini menciptakan rekor baru. Madrid kini belum terkalahkan selama 35 pertandingan resmi disemua kompetisi selama di asuh Zidane. Ini ini jadi catatan terlama sepanjang sejarah Madrid.

Susunan pemain
Real Madrid:  4-2-3-1

Keylor Navas; Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Pepe, Danilo; Toni Kroos, Casemiro; James Rodriguez, Isco, Marco Asensio; Alvaro Morata.
Pelatih: Zinedine Zidane.

Deportivo La Coruna:  4-2-3-1
Przemyslaw Tyton; Fernando Navarro, Sidnei, Raul Albentosa, Juanfran; Celso Borges, Guilherme; Ryan Babel, Emre Colak, Carles Gil; Florin Andone.
Pelatih: Gaizka Garitano.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: dunia org