Junior Liem Terciduk, Putri Titian Ungkap Manfaat Adanya Paparazi

Please enter banners and links.

Duniabola99.org – Pasangan selebriti Putri Titian dan Junior Liem selalu membawa cerita baru di kehidupan rumah tangga mereka. Terlebih setelah kelahiran Theodore Iori Liem, Putri pun jadi rajin mengunggah hal unik dan lucu seputar keluarganya. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Melalui Instastory, Putri sempat mengungkapkan kekesalannya pada orang-orang yang gemar memotret kehidupan pribadi selebriti secara diam-diam. Bukan tanpa alasan, ternyata Putri mengaku tidak percaya diri apabila difoto secara candid dari kejauhan. “Mending selfie bareng aja, gue bisa agak cakepan dikit kan? Kalau candid kan gue nggak bisa pose,” ungkap Putri Titian.

Namun di sisi lain Putri menuturkan adanya manfaat dari kamera tersembunyi atau paparazi. Secara tiba-tiba, ia dikirimi oleh salah satu followersnya foto candid Junior Liem dari kejauhan. Tampak, Junior sedang sibuk memainkan handphonenya di salah satu restoran fastfood.

Putri menuturkan, Junior belum pulang ke rumah setelah pamit main futsal bersama teman-temannya. Ternyata, ia justru terciduk tengah main game sendirian oleh salah satu followers Putri Titian. Merasa gemas dengan sang suami, Putri pun akhirnya mencurahkan perasaannya.

Yuyun Terciduk! Awas aja sampai bangku kosong ini ada yang dudukin!” tulisnya lagi. Ternyata Putri justru mendukung adanya paparazi apabila keberadaan mereka membawa manfaat. Terlebih bagi ibu rumah tangga seperti dirinya yang kerap ditinggal suami pergi kerja.

Daripada foto candid terus diomongin yang aneh-aneh, mending begini ya kan? Berfaedah. Buat istri yang deg-degan ditinggal suami pergi,” tambahnya. Lebih lanjut Putri pun melontarkan ancaman serius apabila Junior kedapatan tengah duduk bersama wanita lain saat itu. “Kalau sampai ada yang dudukin, kunci pintu rumah udah gue ganti sekalian!” seloroh Putri.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99