Kalahkan Andorra, Portugal Jaga Peluang Lolos Langsung

Duniabola99.org – Portugal menjaga peluangnya untuk lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018. A Seleccao das Quinas mengalahkan Andorra 2-0 dalam lanjutan babak kualifikasi.

Menghadapi tim lemah Andorra di Estadi Nacional, Andorra la Vella, Minggu (8/10/2017) dinihari WIB, Portugal sempat kesulitan mencetak gol. Hingga berakhirnya babak pertama, skor 0-0 belum berubah.

Portugal baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-63. Cristiano Ronaldo, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, membawa tim tamu memimpin 1-0 lewat sontekan jarak dekatnya.

Portugal kemudian memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-86. Andre Silva memanfaatkan kelengahan barisan belakang Andorra untuk mencocor umpan sundulan Danilo Pereira dari jarak dekat.

Berkat kemenangan ini, Portugal mengumpulkan 24 poin dari sembilan laga dan menempati posisi kedua di klasemen Grup B. Mereka ada di bawah Swiss dengan selisih tiga poin. Sementara itu, Andorra terbenam di dasar klasemen dengan empat poin.

Portugal dan Swiss selanjutnya akan menjalani partai penentuan di Lisbon pada Selasa (10/10/2017). Portugal akan naik ke posisi teratas dan lolos langsung ke putaran final apabila memenangi laga tersebut karena punya selisih gol yang jauh lebih baik daripada Swiss. Sementara itu, Swiss butuh setidaknya hasil imbang agar tak tergusur ke peringkat kedua.

Susunan Pemain
Andorra: Gomes; Rubio, Lima, Max Llovera, San Nicolas; Rodriguez (Sanchez 87′), Marc Rebes, Marc Vales, Clemente (Martinez 78′); Vieira (Moreno 90′), Jordi Alaez

Portugal: Rui Patricio; Nelson Semedo, Pepe, L. Neto, Eliseu; Danilo, Joao Mario, Gelson Martins (Ronaldo 46′), Quaresma (Carvalho 79′); Bernardo Silva, Andre Silva (Guedes 90′)

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99