Kioson Buka Layanan Pinjaman Modal

 

 

Markasjudi – JAKARTA – Perusahaan Online to Offline (O2O) PT Kioson Komersial Indonesia memperkenalkan layanan khusus untuk peminjaman modal usaha untuk membantu para mitra dalam penyediaan modal, menambah produk dan layanan di aplikasi Kioson.

Chief Executive Officer (CEO) Kioson, Jasin Halim mengemukakan layanan khusus tersebut dapat mendorong perputaran biaya sebagai modal usaha para mitra di aplikasi Kioson. Menurutnya, layanan tersebut dinilai dapat mendorong ‎para mitra untuk mengembangkan usahanya di Kioson.

“Bermodalkan kepercayaan serta pemilik usaha yang berkelanjutan, kami yakin bahwa mitra Kioson dapat memanfaatkan layanan ini untuk mengembangkan usahanya,” tuturnya di Jakarta, Jumat (11/8).

Layanan terbaru Kioson tersebut sampai saat ini hanya dapat digunakan oleh ‎mitra Kioson dengan plafon mencapai Rp7 juta berupa saldo pada layanan tersebut. Menurutnya, sejak layanan tersebut diluncurkan pada Juli 2017, sudah ada sebanyak 1.000 mitra yang mengajukan pinjaman dan sekitar 70% di antaranya sudah disetujui.

“Target kami setiap bulan adalah membantu sebanyak 500-1000 mitra yang memanfaatkan layanan ini. Kami optimis layanan ini dapat memberi banyak manfaat untuk mitra kami,” katanya.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online