Kriteria hunian yang paling banyak dicari tahun 2017

 

Tahun 2017 memang belum berakhir, namun hingga bulan ini sudah ada banyak hal yang mulai bias disimpulkan. Misalnya saja gaya fashin yang paling diminati hingga hunain yang paling di cari tahun ini. Bicara tentang hunian masa kini, berikut ini adalah kriteria hunian yang dicari banyak orang.

Murah

Ketika generasi millennial mulai mendapatkan pekerjaan, kebutuhan mereka pun juga meningkat, termasuk untuk tempat tinggal sendiri. Tapi sepertinya sulit untuk mendapatkan tempat tinggal di daerah perkotaan dengan harga murah. Solusinya, mereka harus mengalah, mencari rumah-rumah di kawasan penyanggah.

Punya Fasilitas Lengkap

Sebagai generasi yang aktif dan dinamis, kaum muda masa kini membutuhkan ruang gerak untuk memfasilitasi kebutuhan diri sendiri atau keluarga. Mall untuk hangout, taman sebagai sarana rekreasi dan berolahraga, dan berbagai sarana yang menunjang gaya hidupnya. Akan lebih baik lagi bila hunian mereka juga dekat dengan fasilitas kesehatan dan pendidikan.

Akses Transportasi

Siapa yang tidak ingin pulang-pergi kantor atau tempat lainnya tanpa khawatir kena macet? Kemacetan memang menjadi momok tersendiri yang harus dihadapi setiap hari oleh masyarakat perkotaan. Kemudahan memiliki kendaraan membuat volume mobil dan motor begitu tinggi di jalanan Indonesia. Solusi terbaik adalah dengan adanya akses mudah masyarakat menuju transportasi yang mereka inginkan. Bila tersedia, mereka pun tak akan enggan untuk naik sarana angkutan publik, sekaligus mengurangi kemacetan.

Dibangun oleh Developer Terpercaya

Untuk yang menginginkan hunian dalam satu kawasan, seperti perumahan atau apartemen, reputasi developer adalah salah satu acuan dalam memilih tempat tinggal. Semakin terpercaya sebuah perusahaan pengembang, orang pun tak akan sungkan untuk membeli rumah tersebut.

Bisa Dijadikan Investasi

Tak hanya untuk ditinggali, memiliki rumah kini juga dijadikan sarana investasi. Permintaan yang terus naik membuat harga tanah dan bangunan melambung tinggi. Masyarakat makin gemar berbisnis properti, membeli rumah semurah mungkin agar bisa disewakan atau dijual di masa mendatang.

Hunian Modern yang Punya Wajah Dunia

Sebuah hunian tidak hanya menjadi tempat untuk tidur saja, tapi media hiburan untuk penghuninya. Seperti Meikarta, yang punya wajah dunia, sehingga nggak perlu ke luar negeri jika ingin melihat berbagai keindahan dunia. Apa saja sih yang dimiliki oleh Meikarta?

Puluhan arsitek dari berbagai negara dikerahkan untuk merancang Meikarta untuk mewujudkan berbagai wajah dunia modern dari belahan bumi berbeda. Ada wajah Asia, Eropa, dan Amerika. Penghuni apartemen Asia misalnya, cukup berjalan kaki bila ingin menikmati suasana Amerika untuk sekadar ngopi di café, makan di restoran, atau duduk duduk di ruang terbuka.

Perbedaan suasana tersebut sengaja dirancang agar hidup di Meikarta terasa lebih dinamis, tidak monoton. Para penghuni Meikarta bisa memiliki lebih banyak pilihan untuk menghabiskan waktu sesuai suasana hati atau pikiran mereka.

Untuk semua itu Lippo menganggarkan Rp 278 T. Targetnya adalah menjadikan Meikarta pemukiman yang tak hanya nyaman dan aman, namun juga terindah dan terlengkap di Asia. Dengan demikian, pembeli tak hanya membeli hunian tapi juga lingkungan yang sesuai dengan impiannya.

Agar otentik dan berdaya tahan tinggi, sejumlah perusahaan konstruksi dan biro arsitek besar ternama nasional dan internasional dikerahkan. Perusahaan-perusahaan papan atas ini akan membangun 170 menara. Gedung gedung ini berlantai antara 35 sampai 60.

Demikian hebatnya rencana pembangunan Meikarta hingga sejumlah jaringan hotel termewah di dunia telah menyatakan siap untuk membangun hotel di sana. Salah satunya adalah Langham, jaringan hotel mewah berbintang lima dari Inggris. Langham bahkan telah teken perjanjian untuk membangun hotel di Meikarta.

Hotel hotel mewah berkelas dunia tersebut paham betul bahwa Meikarta adalah sebuah pemukiman berstandar dunia yang juga diminati oleh para ekspatriat dari berbagai negara. Jaringan hotel seperti Langham tentu tak hanya tertarik pada arsitektur dan lanskap Meikarta, tapi juga pada kualitas material untuk membangun.

Selain itu, Langham tentu juga melihat bahwa banyak event nasional dan internasional akan digelar di Meikarta karena kemudahan akses dan kualitasnya sebagai sebuah pemukiman berstandar dunia. Ribuan orang akan terlibat dalam event event tersebut, dan banyak dari mereka membutuhkan hotel berkelas international untuk bermalam.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99