Kuasa hukum Taqy Malik tak ingin masalah perceraian melebar ke mana-mana

Duniabola99.org – Kisah rumah tangga Taqy Malik dan Salma, putri dari pengacara Sunan Kalijaga saat ini sedang berada di ujung tanduk. Padahal seperti diketahui, pasangan muda ini baru saja menikah pada Bulan September lalu. Banyak persepesi bermunculan mengenai alasan perceraian keduanya, namun masih belum diketahui yang mana yang benar.

Ilal Ferhad, kuasa hukum Taqy menyebut jika alasan utama perceraian keduanya adalah karena perbedaan prinsip. Namun Ia enggan menjelaskan lebih lanjut mengneai detailnya karena ini juga menyangkut aib keluarga.

“Nah itu (alasan cerai) nanti dibuka. Yang pasti pertama adalah perbedaan prinsip antara Taqy dan Salma. Yang lain-lain itu nggak akan saya buka karena menyangkut aib keluarga. Saya janji, dan Taqy pun juga. Dia akan jaga (aib). Jangankan istri, temen aja dijaga aibnya. Krusial itu akan dibuka di pengadilan,” ujar Ilal ketika ditemui di Trans TV, Rabu (27/12).

Parahnya, dari urusan rumah tangga, masalah melebar ke mana-mana. Sunan Kalijaga selaku ayah Salma belum lama ini melaporkan Ilal Ferhad, kuasa hukum Taqy. Ketua Umum dari Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) itu menyebut jika Ilal telah melanggar UU ITE.

Ratusan anggota HAMI bahkan disebut bakal ikutan datang untuk membela Sunan Kalijaga demi menangkap Ilal. Menanggapi hal itu, Ilal pun buka suara. Ia saat ini cuma ingin fokus dengan kasus perceraian Taqy – Salma dan tidak mau terlalu ambil pusing dengan masalah-masalah lainnya.

“Pokoknya jangan memperkeruh lah, ini masalah perceraian biasa dan jangan dibawa ke mana-mana. Dengan membawa ratusan pengacara saya cukup 5 pengacara karena kursi di sana juga lima. Nggak perlu lah rame-rame, mau ditaruh di mana? Mau ditaruh di atas genteng? Kan nggak mungkin, masa ditaruh di parkiran? Jadi pengacara parkiran dong. Jadi nggak usah lah ke mana-mana. Jadi pengacara harus menghargai lah. Jadi pengacara yang dimuliakan lah,” pungkas Ilal.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online