Lebih dekat dengan ‘Tailor Swift’ di Madame Tussauds Sydney

 

Museum patung lilin Madame Tussauds selalu menjadi tempat wisata favorit. Karenanya, tak heran apabila museum ini tak pernah sepi di 20 negara.

Bagi publik Indonesia sendiri, Madame Tussauds bukan lah hal baru. Akan tetapi, selalu menjadi perhatian dan dijadikan salah satu tujuan wisata apabila berkunjung di 20 negara tersebut.

Keputusan mereka tak lepas karena kehadiran sejumlah tokoh Indonesia di Madame Tussauds. Mereka juga ingin melihat figur-figur dunia lainnya.

Salah satu Madame Tussauds yang tak pernah sepi pengunjung ialah Madame Tussauds di Sydney, Australia. Ribuan pengunjung hadir setiap bulannya, lalu apa saja yang menjadi alasan lokasi wisata ini tak pernah sepi?

Madame Tussauds Sydney memiliki banyak patung liling dari tokoh dunia, dan yang paling favorit ialah kehadiran penyanyi solo cantik, Taylor Swift, serta superhero Wolverine. Selain itu, beberapa tokoh dunia lain seperti Ryan Gosling, Obama, Michael Jackson hingga Lady Gaga juga tak pernah luput dari perhatian pengunjung.

Madame Tussauds terkenal dengan patung liling yang kemiripannya hampir 90 persen. Hasil itu tak lepas dari kehadiran seniman-seniman patung pilihan. Mereka begitu detail ketika ingin membuat satu patuh tokoh dunia.

Diketahui, untuk menghasilkan patung liling tokoh dunia sempurna, mereka membutuhkan waktu hingga 800 jam. Proses itu mulai dari pengambilan gambar, mengukur setiap bagian tubuh dari tokoh yang akan dibuat patung, hingga pada penyelesaian akhir.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99