Liburan Akhir Tahun ke Maldives, Baca Ini Dulu

Duniabola99.org – Siapa yang menolak liburan ke Maldives? Apalagi saat tahun baru, pasti seru dan asyik.

Maldives merupakan negara di Samudera Hindia, yang letaknya di sebelah selatan barat daya India. Negara ini terdiri atas beberapa gugusan pulau.

Dikumpulkan duniabola99.org dari berbagai sumber, Minggu (24/12/2017) Maldives memiliki ibukota Male yang menjadi pusatnya. Di pulau-pulau lainnya, merupakan milik komersil ataupun pribadi yang bisa digunakan untuk berlibur.

Resor-resor mewah pun mengadakan acara akhir tahun untuk membuat para traveler menikmatinya dengan meriah. Tahun baru di sana pun menjadi idaman bagi setiap orang.

Umumnya, para resor akan menyediakan pesta dengan kembang api dan barbeque. Dengan pulau dan pantai privat, pesta akan lebih nyaman namun tetap meriah.

Beberapa resor yang bisa dikunjungi adalah Kuredu Resort and Spa. Resor ini menyediakan gala dinner tahun baru secara buffet serta hiburan tahun baru seperti Glow Party dengan lampu dan dekorasi meriah.

The Hideaway Beach and Resort juga menyediakan tempat-tempat seru, seperti gala dinner, live music sampai pesta cocktail menyambut datangnya tahun yang baru.

Salah satu pantai di Maldives (Afif Farhan/detikTravel)Salah satu pantai di Maldives (Afif Farhan/duniabola99.org)

Beberapa resor yang juga bisa di coba di antaranya seperti Club Med Finolhu, Four Seasons Resort Maldives, Velaa Private Island dan Gili Lankanfushi Maldives.

Umumnya, paket wisata ke Maldives sudah all inclusive. Artinya, ketika sudah sampai di resor, traveler tidak perlu membeli makanan atau peralatan lainnya. Kecuali suvenir.

Namun, ada juga paket yang menawarkan biaya pesawat, ataupun hanya akomodasi saja. Tinggal pilih-pilih sesuai keinginan dan gaya perayaan tahun baru.

Traveler bisa mencapai Maldives dengan penerbangan dari Indonesia menggunakan maskapai Air Asia dengan transit di Kuala Lumpur, Singapore Airlines dengan transit di Singapura, serta beberapa maskapai lainnya.

Untuk perkirannya, traveler harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp 10-an juta untuk menghabiskan liburan akhir tahun di Maldives. Tergantung jenis resor dan penerbangan yang dipilih.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99