Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Akhirnya Pulang Kampung

 

 

 

Duniabola99.org  – Setelah pemutaran perdana di Cannes Film Festival 2017 pada Mei lalu dan berkeliling dari festival film ke festival, film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak siap pulang kampung.

Produser film tersebut, Rama Adi, mengungkapkan bahwa layar lebar arahan sutradara Mouly Surya ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada November 2017.

Insya Allah film ini akan rilis nasional di Indonesia 16 November 2017,” kata Rama dalam peluncuran poster film Marlina di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017) sore.

Ia mengatakan bahwa film yang dibintangi oleh Marsha Timothy dan Egi Fedly itu mendapat sambutan hangat saat tayang di Cannes maupun Toronto International Film Festival 2017.

Bahkan setelah itu, Marlina mendapat kesempatan untuk didistribusikan ke 18 teritori di Amerika, Eropa, dan Asia.

“Harapan kami ketika Marlina diputar di negaranya, penonton Indonesia punya semangat yang sama seperti penonton negara-negara lain,” ujar Rama.

Sang sutradara, Mouly Surya, mengaku tak sabar filmnya untuk kali pertama bakal diputar di rumah sendiri.

“Marlina akan pulang ke rumah, saya senang sekali karena bagaimana pun seindah-indahnya luar negeri tetep rumah sendiri lebih nyaman,” kata Mouly sambil tertawa kecil.

Begitu pun dengan si bintang utama, Marsha, yang berharap Marlina bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia.

“Yang sangat kami semua nantikan adalah Marlina bisa tayang di Indonesia sebentar lagi. Itu sangat kami tunggu banget. Harapannya semoga bisa diterima dan bisa menghibur. Banyak yang mikir ini filmnya ngerinya banget padahal ini drama banget, cuma ada pembunuhan aja,” ucap Marsha.

[Baca juga: Untuk Terbang, Menembus Langit, Fajar Nugros Keluar dari Zona Nyaman ]

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak berkisah tentang seorang janda asal Sumba bernama Marlina (Marsha Timothy) yang memenggal kepala seorang perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni rumahnya.

[Baca juga: Jessica Mila Jawab Kabar Bertunangan dengan Mischa Chandrawinata ]

Marlina kemudian membawa kepala si perampok dalam sebuah perjalanan ke kantor polisi. Proyek ini merupakan hasil kerjasama Cinesurya dengan Kaninga Pictures, Sasha & Co. Production (Perancis), Astro Shaw (Malaysia), Hooq Originals (Singapura), dan Purin Pictures (Thailand).

[Baca juga: Anggap Rumah sebagai Privasi, Ivan Gunawan Tak Sembarang Undang Orang ]

Marlina mendapatkan dukungan dari dua kementerian Luar Negeri dan Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan Perancis lewat Cinemas du Monde dan pusat sinema CNC, Institut Francais.

 

 

 

 

 

BACA JUGA

 

 

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99