Mega Travel Fair Jakarta Resmi Dibuka, Ayo Hunting Tiket Liburan!

 

Rfbet99 – Acara Mega Travel Fair resmi digelar di Jakarta. Traveler yang mau berburu tiket pesawat, voucher hotel dan paket tur dengan harga spesial, ayo ke sini!

Bertempat di Main Atrium Mal Gandaria City, Jakarta acara Mega Travel Fair resmi dibuka. Acara pembukaan ini dipimpin langsung oleh Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega, didampingi Ratih Prabandari, COO Antavaya Tours and Travel, serta beberapa rekanan dari airlines, hotel, cruise, dan Badan Pariwisata negara tetangga, seperti Thailand, Dubai hingga Selandia Baru.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Mega. Acara travel fair ini akan memberi kemudahan dan berbagai manfaat yang sangat besar bagi para konsumennya.
“Ini bagian dari apresiasi Bank Mega kepada para pemegang kartu kredit Bank Mega. Masyarakat bisa mendapat benefit diskon yang luar biasa. Untuk tiket juga banyak sekali yang murah. Tiket keluar negeri banyak yang 1-2 jutaan. Tahun ini kita targetkan volume salesnya sebesar 250 Miliar,” ungkap Kostaman pada duniabola99.orgTravel, Kamis (28/9/2017).

Mega Travel Fair Jakarta Resmi Dibuka, Ayo Hunting Tiket Liburan!Foto: (Wahyu/duniabola99.org)

Ratih Prabandari, COO Antavaya Tours and Travel menambahkan, ada banyak penawaran menarik bagi traveler yang datang berkunjung ke acara Mega Travel Fair ini. Dari diskon, voucher, hingga hadiah khusus dari sponsor untuk para top spender alias pelanggan yang nilai transaksinya tertinggi di hari itu.

“Tahun ini, Mega Travel Fair menyediakan lebih banyak lagi voucher untuk traveler. Tiket pesawat murah juga sangat banyak, tiket ke Singapura mulai dari 1 jutaan, ke Bangkok 1,5 juta, ke Hong Kong 2 jutaan. Kita juga ada paket tur, ke Korea mulai 5,6 juta, Eropa 12 juta, dan ke Amerika 27 juta. Untuk top spender ada hadiah motor Yamaha dari sponsor,” ucap Ratih.

Mega Travel Fair Jakarta Resmi Dibuka, Ayo Hunting Tiket Liburan!Foto: (Wahyu/duniabola99.org)

Acara Mega Travel Fair masih akan berlangsung sampai hari Minggu, 1 Oktober 2017. Selain Jakarta, acara Mega Travel Fair tahun ini juga diselenggarakan di 10 kota lainnya.

Beberapa di antaranya yaitu di Trans Studio Mall Bandung (28 September sampai 1 Oktober 2017), Trans Studio Mall Makassar (5 sampai 8 Oktober 2017), di Paragon City Mall Semarang (12 sampai 15 Oktober 2017), di Palembang Icon Mall Palembang (13-15 Oktober 2017), serta di Galaxy City Surabaya (19 sampai 22 Oktober 2017).

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99